#5 Bertemu kembali dengannya🍃💫

230 21 2
                                    

2 MINGGU KEMUDIAN....

"Annaa tidak terasa sebentar lagi kita bakalan pisah lama:(,, kamu mau kerja dimana setelah ini?? Ayo kita kerja bersama-sama di suatu perusahaan" kata da kyung sambil merapikan barang dikelas.
"Da kyungaaa.. aku bener-bener ingin bekerja bersama di suatu perusahaan bersama mu tapi" kataku putus dan terdiam.
"Tapi kenapa? Ada apa dengan mu? Apakah kamu merahasiakan sesuatu dibelakang ku?" Katanya yang mulai curiga.
"Rahasia apaan? Aku tidak merahasiakan apa-apa.. aku hanya kepikiran, kalau aku satu kerjaan dengan mu bagaimana aku bisa mendapatkan teman yang baru? Kkkkk" jawabku bercanda kepadanya.
"Ahhh kenapa? Kamu sungguh kejam annaa"
Jawabnya sambil memukul pelan pundak ku.

Sesampai dirumah..

"Annaa pulang..." kataku sambil membuka pintu rumah ku.
"Anna kamu sudah pulang? Bagaimana tadi gruadition nya? Apakah lancar?" Tanya bibiku kepadaku.
"Ahh tadi berjalan lancar saja dan cukup ramai, tapi kenapa tiba-tiba bibi bertanya?" Tanyaku yang kebingungan sambil membuka sepatu.
"Ada yang mencari mu tadi dan bibi menyuruh nya menunggumu didalam" kata bibiku.
"Haa? Siapa?" Tanyaku.
"Bibi juga kurang tau tapi dia berpakaian sangat rapi dan katanya ia dari agensi besar" jawab bibiku santai.
"Haa.. seriusan? Dimana dia sekarang bi?"
Tanyaku yang kaget.
"Di kamar kamu dia sekarang.. cepat kesana, dia sudah menunggu terlalu lama" jawab bibiku.
"Aissss kenapa disuruh dikamar akuuuuuuu" sautku sambil berlari menuju kamar.

Krekkkk.. (suara pintu)

"Ohh annyeonghaseyo.." kataku sambil menundukkan kepala kepadanya.
"Ahh kamu sudah pulang? Bagaimana sudah selesai semuanya kan?" Katanya yang bertanya kepadaku.
"Iyaa sudah selesai semuanya ka.. oiya kaka kok tau rumah aku?" Tanyaku bingung.
"Seperti yang sudah kubilang staff SM tidak diambil asalan, data kamu sudah di proses dan alamatmu sudah dilacak, oiyaa bisa kemasin barang-barang mu? Kita pergi sekarang untuk melihat-lihat kantor" katanya yang tiba-tiba.
"Sekarang? Ahh bisa tapi aku mau ganti baju dulu boleh kan ka?" Tanyaku.
"Ahh baiklah saya menunggu kamu diluar ya"
Katanya sambil meninggalkan kamar ku.

BEBERAPA MENIT KEMUDIA..

"Bibi aku pergi sebentar yaa" kataku berpamitan.
"Kamu mau kemana? Baru pulang kok sudah pergi lagi?" Kata bibiku.
"Aku mau melihat-lihat kerjaan ku sebentar, oiya kenali bii ini staff yang nawari aku pekerjaan" sambil menunjuk manejer itu.
"Ahh iyaiya.. yaudah kamu hati-hati yaa" kata bibiku.

Akupun langsung memasuki mobil yang dibawa oleh staff itu dan dia banyak bertanya tentangku disekolah. Sepanjang perjalanan dia sangat asik diajak mengobrol dan dia bertanya kepadaku apakah aku sudah menghafal nama-nama artis SM, dan aku menjawab kalau semuanya sudah aku hafali. Dia terkejut karena seperti yang ia tau aku hanya butuh waktu singkat menghafal semunya. Dia juga memberikan bunga ucapan selamat graduation ku. Dia sangat soft dan perhatian. Dia bilang kalau dia adalah menejernya nct 127 tapi dia kadang-kadang ditugaskan menjaga nct dream juga. Dan dijalan dia juga bilang kalau anak-anak nct itu mempunyai kepribadian yang tidak bisa ditebak. Aku langsung ga enak perasaan mendengarnya tapi dia bilang ke aku kalau tidak perlu kawatir karena anak-anak nct gampang bersosialisasi dengan orang baru. Bagus lah rasaku, aku juga bertanya kepadanya.. apakah saat kita sampai disana nanti mereka juga disana. Dia menjawab kemungkinan besar iyaa dan mungkin juga tidak.

SESAMPAI DISANA...

"Ayo masuk.. kamu harus kenal dengan semuanya, sinii.." katanya sambil mengayunkan tangan kepadaku.
"Iyaa" jawabku lari menuju nya.

(Dari kejauhan)
"Hyungg.." kata seseorang.
"Haii jenoo sedang apa kalian?" Jawabnya.

Omaigattt itu jeno gaess jantung ku langsung berdegup kencang karena pertama kali kami bertemu saat disekolah kemarin. Dia sangat tampan😭 berbeda rasanya melihatnya di foto dan langsung.

"Hyungg sedang apa disini? Ahh dia yang kemarin ya hyung? Kenapa membawanya kemari?" tanya nya sambil tersenyum kepadaku.(sumpah jantungku mau copot)
"Iyaa kebetulan dia udah tanda tangan kontrak sama kantor" jawabnya.
"Trainee baru? Ahh haii aku jeno" katanya sambil menjulurkan tangan kepadaku. (Asjjsb)
"Ooo annyeonghaseyo.. (menundukkan kepala) saya bukan trainee tapi staff baru disini,, mohon bantuanny ya" jawabku sopan.

MAU TAU KELANJUTANNYA? TUNGGU BESOK JAM 2 SIANG YAA!!😊🙏🏻

TERIMA KASIH SUDAH MEMBACA CERITAKU..🙏🏻✨ JANGAN LUPA VOTE AND FOLLOW JUGA YAA😊🙏🏻

MY DREAM WITH YOU || Kim DoyoungTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang