Sesampai di minimarket untuk membeli cake rasa apa yang mereka suka. Sempet bingung juga dan pada akhirnya aku memilih coklat dan strawberry. Kurang lebih aku setengah jam disana dan akhirnya selesai, aku langsung berlari kembali kesekolah karena waktu istirahat kamu cuma sekitar satu jam-an.
Akhirnya aku pun sampai diruangan mereka dan sepertinya mereka kawatir karena melihatku berkucur keringat karena lari tadi, namun aku tidak banyak bicara dan langsung berpamitan keruangan kelas karena waktu istirahat sudah mau selesai. Saat aku hendak pergi, menejer yang tadi sempat ngobrol denganku menghampiriku lagi. Dia sangat tampan, berwibawa dan sopan. Aku awalnya juga kaget karena menejernya menghampiriku lagi. Aku dibawa ke sudut ruangan itu untuk mengobrol, aku sangat takut berbicara dengan orang yang baru aku kenal tapi aku harus jaga sopan santun ku ke orang yang lebih tua dariku.
"Oiya tadi kita belum selesai bicara kamu sudah pergi, sebenarnya ada yang mau aku sampaikan ke kamu.. tapi kalau kamu tidak berminat untuk mendengarkan juga tidak apa-apa kok"
Katanya yang sangat formal.
"Ohh nggk gitu ka.. saya mau dengeri kok, ada apa ya?? Sepertinya sangat penting sampai saya dibawa kesudut ringan seperti ini"
Jawab ku sambil melihat kanan kiri.
"Maaf sebelumnya kalau saya membuat kamu jadi takut begini, tapi saya ingin menawarkan pekerjaan ke kamu.. karena saya melihat kamu sangat rapi mengerjakan hal dan selalu ontime, disiplin dan sangat sopan.. kami dari pihak SM Intertaiment ingin kamu menjadi bagian dari staff yang mengurus idol kami.. tapi sebelum nya saya boleh tau nama lengkap kamu?"
Katanya sambil menjelaskan.
"Haa seriusan saya dikasi pekerjaan di SM?? Daebakk.. oiyaa nama saya Kim Anna"
Jawabku sambil menjulurkan tangan.
"Ohh iya Anna kamu kan sekarang sudah kelas akhir, sekitaran sebulan lagi kamu juga bakalan tamat dari sekolah ini.. jadi dari pada kamu mencari pekerjaan lain, kamu langsung saja buat formolir pekerjaan agar nanti saat kamu sudah resmi tamat dari sini kamu bisa langsung bekerja di SM"
Katanya sangat jelas sambil tersenyum.
" ohh iya ka tapi kan saya kurang paham sama idol kpop, bahkan saya tidak tau apa saja yang ada di SM gimana? Saya mau banget bekerja disana ka.. kapan membuat formolirnya ka?"
Tanyaku kepadanya dengan suara kecil.
"Kalau masalah anak SM kamu tidak hafal tidak jadi masalah karena kan kamu masi dikasi waktu sebulan untuk menghafalnya.. kalau kamu beneran minat selesai acara nct dream ini kita bisa ga ketemuan dimana gitu untuk mengatur semuanya?"
Tanyanya kepadaku sangat meyakinkan.
"Bisa kok ka.. mau ketemuan dimana?"
Tanyaku kembali sangat bersemangat.
"Saya minta nomor telepon kamu aja bisa? Biar nanti pulang kamu sekolah saya tinggal nge hubungi kamu saja"
Katanya lagi kepadaku.
"Ini nomor aku ka.."
Sambil menunjukkan layar ponselku.GIMANA CERITANYA KALI INI??
JAM 9 MALAM NANTI BAKALAN ADA UPDATE AN YANG LAIN YAA✨
Jangan lupa vote and follow aku😊🙏🏻
MAKASI UDAH BACA CERITAKU✨
KAMU SEDANG MEMBACA
MY DREAM WITH YOU || Kim Doyoung
Fanfic"Menceritakan tentang seorang gadis yang non-kpopers dan beruntung bisa deket sama banyak idol kpop✨" •Fiksi dari sebuah mimpi yang berujung halusinasi✨ Just have fun guys.. Pemeran utama : Kim Anna (김 아마) Pemeran utama : Kim Do Young (김동영) Pemeran...