18. Sungchan's Birthday

91 18 49
                                    

"Jika ku tak berlari, pasti hal itu takkan terjadi

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Jika ku tak berlari, pasti hal itu takkan terjadi."
.
.
.
.
.

Musim gugur telah tiba. Udara di pagi hari cukup dingin dan kering. Will sedang sarapan bersama kakak laki-lakinya di ruang makan apartment mereka.

"Will, lulus nanti kau akan melanjutkan kemana?" tanya Roger Kim selaku kakak kandung Will.

"Entahlah. Mungkin akan kembali ke London. Aku tak suka kehidupan disini." balas Will sambil mengunyah sarapannya.

Keluarga William terdiri dari Steven Kim selaku ayah, Alyson Clarke selaku ibu dan Roger Kim selaku kakak laki-lakinya.

Kedua orang tua William yang tinggal di London mengirim Roger untuk kuliah di Korea karena Steven dulunya adalah warga negara Korea. Beliau mengakui bahwa beberapa universitas di Korea memiliki sistem pendidikan yang cukup bagus.

Roger sangat menyukai negeri ginseng itu dan memutuskan bekerja di salah satu perusahaan musik yang cukup memiliki nama di Seoul setelah selesai belajar di universitas.

Will sangat menyukai kakaknya dan meminta izin untuk bersekolah di negeri yang sekarang Roger tinggali. Namun, pria itu rupanya tak begitu menyukai lingkungan sekolahnya. Ia merasa bahwa para murid SIHS tak sebanding dengan para murid di SMP nya terdahulu.

Untuk menghabiskan waktunya di sekolah, ia membentuk sebuah geng dan selalu membuat keributan di sekolah. Ia semakin menjadi setelah mengetahui bahwa dirinya telah dikhianati oleh mantan kekasihnya dan Lee Jeno.

Kakak beradik itu segera menyelesaikan sarapan mereka dan bergegas untuk pergi ke kantor dan sekolah.

"Semalam Kyung Mi mengirim pesan LINE akan mampir ke rumah. Dia membelikan sebuah televisi baru untuk kita. Dia datang bersama pegawai toko. Jika kakak belum pulang, tolong bantu mereka, ya." ucap Roger sambil mencuci piring.

Lee Kyung Mi adalah pacar Roger yang paling setia dan berasal dari kalangan kelas atas yang cukup murah hati kepada siapapun. Mereka berpacaran sedari mereka masih duduk di bangku perkuliahan. Kyung Mi adalah wanita yang baik dan perhatian pada keluarga Kim.

"Okay, my brother." Will membantu meletakkan piring ke rak piring yang telah dicuci.

❆❆❆

Di perpustakaan saat jam istirahat, Sungchan merebahkan dirinya di pojok ruangan. Kepalanya sedikit pusing karena mata pelajaran musik di jam sebelumnya.

Guru Byun membentuk beberapa kelompok agar para siswa dapat mengaransemen lagu lawas menjadi lagu yang lebih menarik.

Sungchan satu kelompok dengan Chenle. Pria asal China itu sangat pandai mengaransemen lagu. Walaupun demikian, Sungchan tetap harus berusaha demi mendapatkan nilai bagus.

Xia Hui datang ke perpus setelah ia mendapat pesan LINE dari Sungchan bahwa dirinya sedang berada di sana. Gadis itu segera menghampiri Sungchan yang berada di pojok ruangan.

[✔] Past to Present || [Jung Sungchan]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang