ส่วนที่สอง

2.1K 193 0
                                    

Hai cuma mau bilang pencet vote gratis kok 😘
Happy reading ❤️

.

Setelah menjalani hukuman yang sangat melelahkan, bel istirahat pun berbunyi.

Kringg....kring...kring...
(Anggap aja bel)

"Huh akhirnyaa!" Win bernafas lega. Diapun bergegas kekantin karena tenggorokan nya meronta-ronta minta di segerin.

Setelah memesan 2 es jeruk dan 1 nasi goreng, Win ingin menyusul teman-temannya yang duduk di pojok kantin.

Namun kesialan menghampirinya lagi. Tubuh nya tidak sengaja disenggol bright ketua osis pembawa sial, dan ya seperti yang kalian kira makanan dan minuman yang di bawanya jatuh dan berceceran di lantai kantin.

"Lo kalo jalan liat-liat dong! Liat tuh makanan gue, gue gak mau tau lo harus ganti makanan sama minuman gue" ucap Win misuh misuh gak jelas.

"Buat apa? Dapet apa gue ganti makanan lo? Gue ga sengaja nabrak lo, lagian lo juga bawa makanan pake 1 tangan" elak Bright

"Dapet PAHALA! Gimana gue ga cuma pake 1 tangan coba? Kan lo tau sendiri tadi gue disuru hormat ke tiang bendera"

"Lagian ngapain coba tiang dihormatin, bendera merah putih tuh hormatin baru masuk akal" sahut bright santai

Dipojok kantin teman-teman antara lain jj, kaotung dan pluem melihat kejadian itu dan akhirnya memutuskan menghampiri mereka, agar perang antara kelinci dan serigala itu tidak semakin berlanjut.

"Liat noh liatt, Win berantem, samperin samperinn!" ucap jj heboh, salah satu teman Win.

Mereka bertiga pun bergegas menghampiri Win.

"Hm, santai mas broo, kaga perlu pake emosi yaa, Pluem pesenin si Win makanan lagi gih" ucap kaotung menengahi.

"Bright, mending lo pergi dulu deh, daripada lo tubir dimari, liat noh fans' lo sampe mangap-mangap gitu liat lo" ucap jj menenangkan suasana.

"Pergi lo ! , selamat lo sekarang ya, untung gue lagi capek. Tunggu aja nanti! " ucap Win setengah emosi.

"Udah-udah makan dulu nih dah gue pesenin lagii " ucap Pluem yang datang dengan makanan ditangannya.

Bright pun pergi dan mengedikan bahu, berusaha secuek mungkin dan menganggap tidak ada apa-apa terjadi sebelumnya.

.
.
.
.
Tbc luvluv🤍

Iridescent ✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang