Me backkk
Maaf kemarin lupa update huhu😭
Don't forget to vote!!!!!!!!!!!!!!!Happy reading na🤍
.
Setelah kejadian dikamar hotel kemarin, Bright tersadar namun tidak mengingat apapun yang sudah terjadi, dia bahkan bingung kenapa dirinya bisa naked.. Ia langsung bergegas memungut pakaian nya dan pergi, memutuskan untuk pulang dan bertemu dengan teman-temannya untuk menanyakan hal ini.
Bright sampai didepan rumahnya dan kebetulan melihat Win didepan rumah Win hendak pergi, namun anehnya Win kembali masuk ke dalam rumah karna tidak ingin berpapasan dengan musuhnya itu.
Bright yang melihat itu merasa bingung sendiri..
"Kenapa si tu anak, kaga biasanya" batin Bright kemudian masuk kedalam rumahnya.Disinilah Bright, kamar yang tertata rapi dan ia merebahkan dirinya dikasur, sesekali berusaha mengingat apa yang terjadi kemarin.
"Arrggggh! Gue gak bisa inget apa-apa" teriak Bright frustasi sambil mengacak rambutnya kemudian memutuskan menghubungi teman-temannya.
Bright memutuskan menelfon Mike..
"Lo dimana? ketemu bentaran bisa?" tanya Bright di telfon.
Ajakan itu pun disetujui oleh Mike..Sebelum mereka bertemu Bright pergi ke kamar mandi untuk sekedar membersihkan dirinya sekalian menjernihkan pikirannya kembali.
Win POV
Setelah masuk rumah ia baru tersadar dengan kelakuannya..
"Anjir anjirr apaansi guee, kok balik lagi... ngapain coba gue kesel banget liat tu manusia. Eh tapi kan tiap hari emang bawaannya kesel tiap liat dia.. tapi rasanya sekarang beda. Arrggghh" monolog Win didepan pintu.Mendengar teriakan itu mama Win menghampiri Win
"Win kenapa nak?" tanya sang mama tulus
"Eh.. gapapa ma hehehe" jawab win cengengesan sambil menggaruk tengguknya yang tidak gatal.
"Gak jadi keluar win? katanya tadi mau keluar? "
"Oh iya ma, win lupa hehe, kalo gitu win pamit sekarang deh, temen-temen win udah nunggu". Win pergi dan tidak lupa mencium punggung tangan mama nya.
***
Baru saja win melangkahkan kaki nya keluar pagar rumah langkahnya terhenti lagi karna ada pesan masuk di hp nya.
Ting...
Mook send a picture
DEG..
Win ternganga melihat foto yang dikirim oleh Mook salah satu temannya disekolah itu yang ia ketahui terobsesi dengan Bright..
Tanpa Win sadari ia merasa sedikit tidak terima dengan apa yang ia lihat."Ternyata bener yang dibilang sama jj, rugi gue gak ikut ke bar, gara-gara kue mamanya Bright enak banget heran sampe ngalihin perhatian gue " Sesal Win sambil bermonolog sendiri.
flashback on
Kemarin malam setelah makan malam Win memang memiliki rencana pergi ke bar bersama teman-temannya, namun karna rejeki datang secara gratis ia memutuskan untuk diam dirumah menikmati kue yang diberi mama Bright. Memang makanan berhasil mengalihkan dunia Win..Drrtt..drt..
"Win lo jadi ikut kaga? gue udah nunggu ni sama yang lain, lama bener lo! dandan kan lo?! " tanya Jj ditelfon bernada sedikit ngegas.
"Hah? ngapain? kemana? dimana? gue gak inget" sahut Win
"Haiisshhh.. lo ngajakin kita-kita kumpul di bar gimana si lo? gitu aja gak inget ngapain lo? " tanya jj lagi
"Ehh iya.. gue skip ya sorii banget ini, gue kekenyangan gegara Bright" ucap Win cengengesan.
"Hahh?! Lo diapain sama dia woyy, bilang kekita kurang ajar bener tu orang, mainnya dibelakang !"
"Haishh... Gue kaga diapa-apain elah, mamanya ngasi gue kue, enak bener sumpah mumpung gue sendiri ni dirumah gue abisin lahh, sekarang gue kekenyangan kaga inget janji sama kalian dan sekarang gue ngantuk berat, Mwhehe sorii ya" ucap win panjang lebar.
"Oh gitu yaudah deh gue lanjut aja kalo gitu sama yang lain, nanggung " ucap jj yang hendak mematikan telfon namun tiba-tiba dia melihat Bright yang ditarik oleh salah satu j*lng di bar ini .
"Ehh.. eh Win bentar-bentar gue liat Bright diseret-seret sama j*lng dimari" ucapnya heboh .
Deg..
Tapi win berusaha untuk tidak terkesan terkejut.
"Urusannya sama gue apa dah?" tanya win pura-pura cuek..
"Oh ya juga yaa, yaudah deh gue mau lanjut dulu bye". Putus jj sepihak.
flashback offTanpa Win sadari air matanya meluruh begitu saja. Dia juga tidak tau kenapa dia menangis. Saat ini dia bahkan lupa tujuannya kenapa keluar rumah.
Win memutuskan masuk lagi kedalam rumah dan menangis sepuasnya, untung saja ibu nya sudah di dalam kamar jadi dia tidak curiga.
"Bright kok lo jahat sama gue?" Lirih Win di sela-sela tangisnya.
"Tapi kenapa juga gue musti peduli?"
"Tapi gue ga bisa berhenti nangis hweeeee"
"Gue pikir bright juga suka sama gue. Tapi gue salahh ternyata dia st8. Sakit bangett woiii"
"Mama hweee hiks hiks"
"Lo ternyata jauh banget sampe ga bisa gue gapai"
"Kalo gue berhenti gpp kan? Oke gue bakal berhenti" batin nya sesak
Win sudah lelah menangis hinga dia tak sadar dia tertidur dengan lelapnya dan jangan lupakan bercak air mata yang masih terpampang jelas dipipinya.
Win POV end.
.
.
.
.
Tbc 🤍
KAMU SEDANG MEMBACA
Iridescent ✓
Teen Fiction[BrightWin] [End] Males banget mikir biar orang bisa terkesan. Kalo mau baca silahkan, Kalo udah baca jan lupa votmen. Kalau gamau gapapa, tinggalin aja udah biasa ditinggalin.. ⚠️ Warning bxb ⚠️ Start: 22-02-21 End: 15-03-21