Disisi lain, Bright menghampiri teman-temannya dilapangan sekolah, Mike dan Gunsmile ya.. itu nama teman Bright.
Mike dan Gunsmile termasuk siswa yang mudah ditemukan, karna hobi mereka ngardusin cewek-cewek sekolah."Wiihh, ni si bos dateng, sini-sini duduk duduk dulu bos" ucap Mike sambil menggeser tempat duduk dan berpose seolah membersihkan tempat itu.
"Kusut bener tu mukak, lupa nyetrika lo ya sebelum kesekolah" ucap Gun.S dengan tampang tengilnya.
"Eitss kaya kaga biasa aja lo, tiap hari juga begini modelannya, kaya kanebo kering ditaruh di kulkas" ucap Mike dan ditanggapi dengan tawa oleh Gun.S
Bright mendengus mendengar lelucon yang dianggap lucu oleh temannya, tapi bagi Bright sangat tidak masuk akal.
"Stttt,, diem-diem, gue tebak ni manusia abis tengkar sama sahabat embrionya" ucap Mike dengan wajah yang dibuat-buat serius.
Mendengar hal itu Bright menggeplak kepala Mike cukup kencang membuat sang empu meringis kesakitan.
"Hahahaha, Rasain nohh! Tapi kalo dipikir-pikir, lo berantem terus dari jaman embrio apa kaga bosen? Kata orang-orang nih ya, benci-benci jadi cinta, Kalo lo Jatuh cinta sama si kelinci manis , gue orang pertama yang bakal ngetawain lo ahhahahah" ucap Gun.s panjang lebar kemudian tertawa
"Amit-amit demi cicak kering yang mati kegencet, kaga bakal gue demen" ucap bright tegas.
Memang jika sedang bersama teman-temannya dan Win tentunya , Bright menjadi orang yang bisa sedikit ceria dan berbicara banyak, namun jika sendiri sifat-sifat dingin menguasai dirinya.
"Baik-baik kemakan omongan sendiri, gak asik bro!" ucap Mike santai.
Dan yaa, sekarang Bright sedang memikirkan tentang perasaannya, dia juga takut sama hal yang dikatakan temannya ini.
***
Setelah seharian bergelut dengan pikirannya sendiri, Bright memutuskan untuk pergi menemui teman-temannya di bar. Bright berjalan menuruni tangga rumahnya namun suara lembut dan menenangkan menghentikan langkahnya.
"Bright mama abis buat kue nih, kamu anterin kerumahnya Win ya?" ucap mama Bright.
"Yahh ga bisa besok aja mah? Bright udah ditunggu sama temen-temen nih"
"Kalo bisa sekarang kenapa harus besok sih? Lagian siapa yang ngijinin kamu pergi kebar?"
"Ck....baru aja gue mau lupain tu bocah imut" gerutunya sambil mengambil kue yang ada di tangan mama nya.
"Astaga akhirnya kamu ngaku juga kalo Win imut" ucap mama bright dengan heboh nya.
''Apaan sih mah? Siapa cobak yang dibilang dia imut? Tu manusia kerjanya marah marah terus tau ga si ma!"
"Marah-marah gitu kamu suka juga kan? kamu juga kalo tentang Win selalu banyak bicara, coba sama yang lain udah kaya kulkas hidup aja"
"Udah lah mah. Bright berangkat dulu ya"
Setelah 3 menit berjalan kaki sambil beragumen dengan pikirannya, Bright pun sampai didepan rumah Win. Ia pun langsung mengetok pintu, gini-gini juga Bright sopan ke musuhnya ya..
Tokk..tok..tokk..
Terdengar ketokan pintu, yang mana itu sangat mengganggu bagi orang yang ada didalamnya, Win pria manis bergigi kelinci itu sedang menyantap makan malamnya merasa sangat jengkel dan terpaksa berjalan untuk membuka pintu.
"Cari siapa?" dengan nada lembut karna dia tidak tau yang datang adalah musuhnya..
Yang ditanya pun sedang memandang kearah sumber suara dengan wajah terkejutan dan bisa dibilang saat ini ia sedang terpesona dengan pria manis ini."Lo?! ngapain si malem-malem kesini? kangen sama gue? pengen liat gue kan? iya kan? Ngeliatin guenya biasa aja kali, gue tau gue cakep " ucap Win dengan nada mengejeknya
"Kuker banget gue kangen sama manusia kayak lo! , kalo bukan karna mama gue ni gue gak bakal mau kesini. Nih kue buat keluarga lo, jangan lo abisin! "
"Wihhh...tertumbenn ni rejeki emang kaga bakal kemana ya kan, udah sana lo pergi doyan banget lama-lama dirumah orang" ucap Win mengusir.
"Udah dikasi kue, bukannya bilang makasi lo malah ngusir. Belajar sopan santun kaga lo? " tanya Bright
"Isshh... Yaya makasii . Puas kan lo?! Pergi sanaa " Ucap win mengusir lagi
Setelah itu Bright pun pergi, tapi anehnya jantungnya berdegup kencang padahal ia tidak punya riwayat sakit jantung? tapi kenapa bisa begini?
***
Sepulang dari rumah win bright memutuskan menyusul teman-temannya di bar sesuai janjinya tadi.
Saat memasuki bar yang begitu bising, bright langsng di sambung oleng j*lang j*alang di sana.
"Maklum orang ganteng" -bright
"Percuma ganteng tapi ga paham sama perasaan sendiri" -autor"Bright tidak menghiraukan j*lang itu, dia langsung pergi ke tempat di mana teman-temannya duduk.
Skipppp
Pukul 11 malam keadaan bright mulai tak karuan. Dia sudah mabuk berat dan anehnya dia terus menyebut nama Win.
Tanpa Mike dan Gun.s sadari teman mereka bright dibawa oleh salah satu j*alang pergi keluar bar. Jalang ber name tag Mook itu membawa bright ke hotel terdekat. Sebenarnya Mook temen sekelas bright dan suka sama bright, tapi karna dia peka kalo bright suka sama Win jadi ya dia diem aja takut di tolak.
Saat sampai di hotel dan memesan satu kamar Mook langsung menidurkan Bright yang mulai kehilangan kesadaran terlalu banyak minum. Disinilah rencana licik Mook dimulai.
Mook membuka semua pakaian bright satu per satu. Setelah itu mook juga membuka bajunya dan menyiapkan hp nya untuk memfoto tubuh mereka berdua dengan posisi yang seintim mungkin.
"Hubungan lo sama Win kali ini bakal beneran hancur" batin Mook lalu pergi meninggalkan bright begitu saja.
.
.
.
.Tbc 🤍
Part ini agak panjang, boleh kali vote 🥺
KAMU SEDANG MEMBACA
Iridescent ✓
Teen Fiction[BrightWin] [End] Males banget mikir biar orang bisa terkesan. Kalo mau baca silahkan, Kalo udah baca jan lupa votmen. Kalau gamau gapapa, tinggalin aja udah biasa ditinggalin.. ⚠️ Warning bxb ⚠️ Start: 22-02-21 End: 15-03-21