Selamat pagi, maaf mengganggu pagi kalian semua.. cuma mau bilang, aku lagi mud update yeyyy.
So jangan lupa vote and
Happy reading🤍.
Jadi saat ini mereka sudah dikasir, setelah perdebatan unfaedah yang mereka lakukan tadi . “Itu udah semua?” Tanya Bright saat melihat Win.
“Udah kok, coba bantuin gue cek lagi”
“Ga ah males, langsung bayar aja deh” Win melongo tak percaya atas jawaban yang dia dapat.
Setelah beberapa detik dia baru sadar dan ngembaliin ekspresinya seperti semula. Untung ga ada lalat masuk.
Nyampe di kasir. Kasirnya bukannya ngitungin belanjaannya malah liatin Bright
Ganteng kali ya? Ya emang ganteng sih.
“Mbak…mbak…mbak….HELLOOOWWWWW. Mbak nya mau liatin temensaya terus? Ga ada niatan mau ngitungin ni harga belanjaan? Kalo engga saya langsung bawa pulang nih ya!” kesel sendiri si Win nya mah.
“Aduh maaf maaf mas abis temennya ganteng banget titisan surga ya?” bright Cuma natap mbaknya pake muka datar. Males ngeladenin.
“Kalaupun titisan surga bukan urusan mbak juga kali”
“Yaelah mas pacarnya ya? Sampe kesel gitu”
“Pacar GUNDULMU!
“Saya ga gundul mas”
Pas Win mau nyaut lagi, tangannya dipegang sama bright jadi nya ga jadi deh. Dia sekarang malah jadi deg-degan. Pas dia sadar sama tingkahnya……….
“Eh lo ngapain pegang-pegang tangan gue?”
“pingin” jawabnya singkat.
“Ish lepasin ga”
“Engga!”
“Bright tangan gue keringtan”
“Tapi gue engga”
Yang tadi bright nontonin Win sama mbak nya berantem sekarang malah mbaknya yang nontoning BrightWin berantem mana berantemnya uwu lagi kan mba nya jadi baper.
Skippp
“Bright gue laper nih capek juga abis keliling nyari belanjaan mampir dulu ya ke kedai es krim” keluh Win.
“Mana ada orang harus sama laper minta nya ke kedai eskrim”
“Ada, Gue!”
Siapa sih yang bisa nolak seorang Win Metawin? Lihat saja sekarang dia sedang memandang bright dengan memasang puppy eyes nya.
Dan ya! Bright menurutinya.
***
Sudah terhitung 3 hari setelah kencan dadakan itu, kini suasana tampak seperti semula cowok manis itu kembali datang kesiangan atau mepet dengan jam masuk kelas yang sudah ditetapkan, Bright yang kembali bisa merasakan hatinya yang lega.
Hari ini win tidak terlambat begitupun teman-temannya, mungkin mimpi mereka kemarin malam sangat indah..
Tepat sekarang waktunya istirahat, waktu yang paling dinanti para siswa untuk mengisi perut mereka yang sudah meronta-ronta dengan mata lapar mereka semua menyerbu kantin.Mari kita beralih kemeja pojok tempat kelinci dan serigala beserta pasukan mereka duduk..
Win yang sedang makan dengan khidmat terpaksa mendongak kan wajahnya karna lauk dipiringnya diambil oleh serigala lapar didepannya..
"Woy, balikin punya gue noh!" Ucap win dengan mulut yang masih penuh dan berusaha menggapai lauknya.
"Ogah.. laper gue" ucap bright santai dan langsung memakan lauk tersebut.
"Isssh.. kok lo makan si, dasar serigala laperr"
"lo kelinci laper? "
"jangan nyama-nyamain gue sama hewan kali , dasar kerbau! " ucap win sambil memutar bola matanya.
"Dasar babi"
"kecoak kering"
"cicak kejepit"
"kecebong darat"Dan aksi absen mengabsen hewan-hewan pun dimulai menciptakan keributan dikantin sekaligus menjadikan mereka bahan tontonan gratis untuk kaum kurang belaian itu..
"Cukup woy berisik bener lo berdua, tau gini mending gue dukung aksi dingin lo berdua" ucap Pluem jengah.
"Bener banget, ketemu berantem, kaga ketemu kangen nangis-nangis , mesem-mesem kaga jelas, apa tuan bright tidak berniat menciptakan status? " tanya mike dengan alis yang dinaik turunkan.
Bright menatap win sambil bersmirk.
"Masih gue usahain" kata bright tanpa dosa
Jangan ditanya lagi win sangat malu tapi ia senang disaat yang bersamaan.
"kita-kita tunggu tanggal mainnya" ucap jj yang disetujui oleh semua yang ada dimeja itu.
Saat mereka bertujuh sedang asik dengan candaan-candaan mereka, seorang lelaki datang menghampiri win.
"Win" ucap lelaki itu menepuk pundak win pelan.
"Oh Nani, sini duduk ada apa? " tanya win sopan.
"eh gausah win, ini buku tugasmu, dititipin tadi ke aku" ucap nani.
"Oh gitu makasi ya nan" ucap win sambil tersenyum lebar. Melihat hal itu nani tidak bisa untuk tidak ikut tersenyum. Namun wajah Bright tampak kesal. melihat hal itu Nani memutuskan untuk pergi
"Win aku duluan ya,sampai jumpa" ucap nani lalu berlalu pergi.
Ingatkan Win untuk menyetrika wajah Bright yang sudah sangat kusut sekarang.
.
.
.
.Tbc 🤍
Maap keun kalo ceritanya kurang nyambung yo.
Maklum baru pertama kali bikin 💔
KAMU SEDANG MEMBACA
Iridescent ✓
Teen Fiction[BrightWin] [End] Males banget mikir biar orang bisa terkesan. Kalo mau baca silahkan, Kalo udah baca jan lupa votmen. Kalau gamau gapapa, tinggalin aja udah biasa ditinggalin.. ⚠️ Warning bxb ⚠️ Start: 22-02-21 End: 15-03-21