ตอนที่หก

1.6K 169 3
                                    

Jangan lupa vote 🤍
Happy reading!!!!!

.

Sudah terhitung 5 menit lamanya win duduk setelah kepergian Nani, tapi teman-temannya masih belum datang juga, ia dan teman-temannya memang langganan datang kesianganan dan pengunjung tetap ruang bk karna sering terlambat.

Merasa bosan win menghela nafas kasar,
"Hufftt.. rooftop bukan ide yang buruk" gumam win .

Kemudian memutuskan untuk pergi ke rooftop ingin mencari udara segar, yang setidaknya dapat menjernihkan pikirannya sebentar.

Akhirnya win beranjak dari tempat duduknya menuju rooftop, tanpa disadari Bright melihat setiap gerak-gerik win dari jauh dan memutuskan untuk membuntuti win. Bukan apa-apa Bright tau ini arah kerooftop, ia tidak mau win memiliki pikiran yang aneh-aneh karena kelakuan ajaib si cowok manis ini dapat berubah-ubah.

Sampai di rooftop win menduduki bangku kosong yang memang disediakan disana.
Bright pun melihat win dari belakang kemudian memberanikan diri untuk menyelesaikan masalah semu yang tidak ia ketahui penyebabnya.

“win…..”panggil bright dengan nada yang begitu lembut.

Mendengar suara yang begitu familiar ditelinganya sontak saja win menoleh namun baru beberapa detik dia membuang muka nya ke arah lain sembari menghapus air matanya.

“Lo kenapa?”
“Ngapain lo kesini?” bukannya menjawab win malah memberi pertanyaan kembali kepada bright.

“Gue nyari lo!”

“Ngapain lo nyari gue?”

“Kawatir……”

Win diam ….. malas menanggapi pria tampan yang sekarang mengambil posisi duduk disampingnya.

“win liat gue!”

Win masih diam namun sekarang dia kembali terisak. Bright semakin bingung dengan keadaan seperti sekarang. Dia tidak ingin Win mendiaminya, dia rindu Win, Win yang bertengkar dengannya hanya karna masalah sepele, win yang selalu menyalahinya, Win yang tertawa bersama teman-temannya. Bright rindu itu semua.

“Win” panggilnya lagi.

Namun respon win tetap sama DIAM, dia kembali teringat foto yang dikirimkan mook dan hatinya kembali merasakan sakit.

Bright yang merasa diabaikan pun menarik lengan Win hingga Win sekarang berada di pelukannya. Win tidak memberontak dia malah membalas pelukan bright dan menangis lebih kencang.

Tidak banyak yang bisa dilakukan bright dia hanya diam sesekali mengusap kepala win agar lebih tenang.

Cukup lama hingga tangis Win mereda, tapi mereka tidak melepaskan satu sama lain, mereka nyaman dengan posisi mereka yang seperti ini. Bahkan mereka tak sadar kalau mereka masih harus belajar.

“Lo kenapa? Kalo gue punya salah kasi tau jangan diem aja trus menghindar. Gue ga akan tau isi hati lo kalo lo diem aja. Win hanya menggeleng. Bright membuang nafas kasar.

Bright melepaskan pelukan mereka, kemudian menangkup wajah Win dan menempelkan bibir mereka. HANYA MENEMPEL tidak lebih hanya sekedar memberi ‘hukuman’ untuk Win.

Setelah beberapa detik bright melepaskan ciumannya dan menatap Win dengan begitu intens.

“kasi tau!” tegas bright.

“Lo HS SAMA Mook” sarkas win kembali ingin memalingkan muka namun ditahan oleh bright.

“HS? Kapan? Lo salah paham win. Waktu abis nganterin kue kerumah lo gue memang pergi ke bar dan ya gue tau itu. Tapi gue ga HS sama siapa pun itu. Besoknya gue memang bangun di kamar hotel tapi gue ga habis HS!!!!! Kasurnya masih rapi, gue ga capek, ga ada kissmark., dan bahkan gue ga bau sperma tuh. Kalo lo masih ga percaya lo mau gue ngapain? Nyari rekaman cctv di hotel itu? Ayo! Biar lo percaya sama gue” jelas bright panjang kali lebar kali tinggi. Engga! Itu rumus volume.

“Tapi Mook ngirim foto ke gue dan di foto itu kalian lagi HS”

“Dan lo percaya gitu aja?” Win mengangguk.

“Mana coba liat fotonya”

Win mengeluarkan ponselnya dari saku celananya. Dan menunjukan pesan yang dikirimkan Mook kepada Bright. Lagi lagi bright menghela nafas win ini memang pura pura polos atau dia memang tidak tau HS itu seperti apa.

“Winnnnnn coba lo liat lagi deh fotonya?”

“Emang kenapa?” sahut win dengan watadosnya.

“Lo liat dong ini tu Cuma saling tindih doing, ciuman aja engga apalagi masuk. Lo liat tu mata gue aja merem.” Geram bright.

“Emang apanya yang masuk” Tanya win sembari mengambil ponselnya lagi yang ada di tangan bright.

***

“Bright lo ngomong dong! Jangan diem aja lo pikir enak diem semobil sama kulkas? Udah AC dingin lo-nya juga dingin berasa kaya dikutub tau ga?!”. Kalau kalian bertanya-tanya kenapa BrightWin bisa dalam satu mobil jawabannya karena mamanya bright.

Mama Bright menyuruhnya untuk belanja bulanan sendiri, karena mamanya harus arisan (biasalah!). tapi karna mamanya tau kalau bright tidak akan bisa belanja sendiri jadi mama bright ingin meminta bantuan Win. Dan sepertinya Tuhan merestui,Win kebetulan lewat di depan rumah bright , jadi sekalian deh mamanya bright minta tolong sama Win.

Awalnya sih pingin nolak tapi gak enak sama calon mertua …… ehhh.

Jadi ya dia nurut aja, ngikutin bright masuk mobil. Eh pas didalem mobil Bright malah diem aja kan kesel Win –nya.

“Lo mau gue ngomong apaan?”

“Apa kek, nanya udah makan atau belum? Udah mandi atau belum? Mau mampir kemana dulu gitu ga? Apa kek ga punya sisi romantic banget sih jadi orang! Heran gue”

“Jadi lo mau gue romantisin gitu?

“Ga gitu juga, ck serah lo dah!”

Keheningan kembali terjadi sampai mereka berdua sampai tempat tujuan.

Pas udah nyampe Win main turun gitu aja ninggalin Bright. Pas sampe di dalem dia bingung sendiri mau ngapain karna list belanjaannya di bawa sama Bright.

Jadi dia milih balik badan lagi, eh taunya si kucrut udah di belakangnya dan terjadilah aksi tabrakan.

“Astafirullah, kenapa lo ga bilang sih kalo udah dibelakang gue?”

“Ya lo nya aja yang ga sadar"

“Serah lo dah, mana list belanjaannya” tanpa babibubebo bright langsung memberikan list belanjaannya kepada Win.

Setelah mendapatkan listnya Win mulai mencari barang yang ada di list itu ga lupa juga ngambil keranjangnya. Bright Cuma merhatiin win aja.

“Manis. Cocok jadi istri gue” batin bright.

.
.
.
.

Tbc🤍

Double up nich✨✨

Jangan lupa voteeeeeeee
Kalo ada typo komen aja 🤍
Bukan koran yang buat di baca aja  🤸

Iridescent ✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang