Author pov.
Malam itu, Yoongi. Pria Min tersebut terlihat baru saja membeli sebotol air mineral disebuah minimarket yang terdapat di samping jalan. Namun saat ia akan melangkah pergi menuju mobilnya, seketika matanya tak sengaja melihat sosok wanita yang tak asing baginya sedang berjalan lunglai tak jauh darinya. Yoongi lantas berniat untuk menyapa adik dari rekan kerjanya itu, tapi tiba-tiba saja ia dikagetkan ketika melihat sebuah mobil yang mejalu kencang kearah wanita tersebut. Dan tanpa pikir panjang lagi, Yoongi-pun segera berlari untuk menolong wanita itu agar terhindar dari mobil yang akan meyerepetnya. Dan...
"Y/n awas!!" Pekik Yoongi, segera menarik tubuh wanita Kim tersebut kesamping jalan.
"Eoh, Y-yoongi oppa." Ucap Y/n tercengang, ketika menyadari jika pria yang menolongnya itu adalah Yoongi.
"Gwaenchanayo?" Tanya Yoongi, dengan posisinya yang masih memeluk setengah tubuh Y/n.
"N-ne, gomawo oppa." Jawab Y/n, segera membenahkan posisinya kembali. Begitu-pun dengan Yoongi.
"Ada apa denganmu, eoh? Kenapa kau bisa tak memperhatikan jalan? Dan kenapa pula malam-malam seperti ini kau masih ada diluar?" Tanya Yoongi bertubi-tubi. Karena saat ini dia begitu merasa sangat khawatir akan keselamatannya Y/n. Karena mengingat jika wanita dihadapannya sekarang ini adalah adik dari sahabatnya sendiri, yaitu Seokjin.
Sedangkan Y/n sendiri, saat itu ia terlihat gelagapan bingung harus menjawabnya apa. "Ah itu aku---" Belum juga Y/n akan menyelesaikan ucapannya, tiba-tiba saja ponsel yang berada dalam genggamannya berdering. Hingga dengan segera Y/n-pun melihat panggilan tersebut, yang ternyata dari Jungkook. Dan tanpa berlama-lama lagi, wanita Kim itu segera mengangkatnya.
"Yeoboseyo Jungkook-ah?"
"Kau dimana chagi? Aku sudah pulang kerumah, tapi kau tak ada." Tanya Jungkook disebrang sana.
"Eummm, aku sedang keluar sebentar. Aku akan pulang sekarang." Jawab Y/n, yang langsung saja mematikan panggilannya dengan sepihak. Dan perdetik, ia segera menoleh kembali kearah Yoongi yang sedari tadi hanya diam memperhatikannya.
"Oppa terimakasih banyak karena kau sudah menolongku. Jika tak ada oppa? Mungkin saat ini aku sudah berada dirumah sakit. Emmm, kalau begitu aku pulang duluan. Sekali lagi terimakasih banyak atas pertolongannya." Ucapnya, membungkuk hormat pada Yoongi. Dan perdetik, ia segera berbalik arah untuk pergi menuju mobilnya yang masih terpakir ditempat air mancur tadi.
"Aku merasa jika ada yang tidak beres padanya." Gumam Yoongi memandang curiga kearah punggung milik gadis Kim itu.
...
.
.
.
.
.
.
.
.
Sedangkan dilain sisi, saat ini dikediaman rumahnya Jungkook. Pria itu terlihat terus saja berjalan mondar-mandir tak karuan, setelah beberapa menit yang lalu dia mengakhiri panggilannya dengan Y/n.
KAMU SEDANG MEMBACA
The Pain Of True Love [JJK / TAMAT]
RomanceSesakit inikah cinta sejati? Kenapa rasanya begitu sangat sakit? Jungkook-ah... Jeball anggap aku ada. Ini adalah kisah cinta antara Kim Y/n, dan Jeon Jungkook. Perjuangan seorang istri yang menginginkan cinta yang tulus dari suaminya. ... Real cpt...