THE PAIN. Eps 36

948 94 80
                                    

Author pov.

"Taehyung?" Ucap semua orang disana, begitu sangat terkejut ketika melihat sosoknya yang sudah berdiri tepat dihadapan mereka semua.

"Taehyung?" Ucap semua orang disana, begitu sangat terkejut ketika melihat sosoknya yang sudah berdiri tepat dihadapan mereka semua

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Ne, apa kabar?" Sapa Taehyung tersenyum kepada mereka semua.

"Taehyung-ah. Ashhhh, aku tak menyangka akan kedatangan seorang aktor terkenal. Haiiissss, pantas saja SinB mengajak kami bertemu direstoran VIP. Ternyata kejutannya adalah kau." Ujar Jimin begitu sangat antusias dengan kedatangan sahabatnya itu.

Dan ketika mendengar hal itu, Taehyung-pun lantas terkekeh sembari berujar. "Ahs, jangan berlebihan. Aku masih Taehyung yang dulu." Ucapnya sedikit kikuk.

"Cha,,, duduklah." Ajak Jimin. Dan saat itu Tehyung-pun segera mendudukan dirinya disamping Jimin, seraya menoleh kearah Jungkook yang tengah menatap tak suka padanya.

"Jung, apa kabarmu?" Tanya Taehyung, yang saat itu segera menyapa pria Jeon tersebut yang berada disebrangnya.

"Kabarku baik-baik saja. Kau banyak berubah Taehyung-ah." Ujar Jungkook, mencoba menutupi ketidak sukaannya. Namun tetap saja pria Kim itu bisa merasakan, jika Jungkook tidak menyukai kehadirannya. Secara, hubungan mereka memang sudah tidak begitu baik lagi, semenjak Taehyung yang ketahuan menyukai Y/n.

Dan karena merasa tidak mau merusak suasana, saat itu-pun Taehyung lantas hanya menganggukinya saja, dan perdetik beralih menoleh kearah Y/n, yang sepertinya wanita itu juga sedikit tak nyaman dengan kedatangannya.

"Hay, Y/n-ah." Sapanya mencoba bersikap tenang, walau-pun sebenarnya Taehyung begitu gugup ketika harus dihadapkan dengan wanita yang sempat ia sukai dulu itu.

"Ne?" Saut Y/n, merasa sedikit canggung ketika matanya bertemu dengan pria Kim dihadapannya.

"Kau semakin cantik, apa kabar?" Ujar Taehyung, yang saat itu tersenyum padanya.

"Kabarku baik. Kau semakin sukses saja Taehyung-ah." Ujar Y/n, berusaha membalas senyuman Taehyung, agar pria itu tidak tersinggung oleh sikapnya barusan.

Taehyung-pun saat itu hanya bisa membalasnya dengan sebuah kekehan, dan perdetik ia segera beralih menengok kesamping kanan, untuk menyapa Eunha yang sedikit terhalang oleh keberadaan Jimin dan juga SinB. "Eunha, aku tak menyangka kau akan banyak berubah. Apa kabarmu baik juga?" Lanjutnya menyapa.

"Tentu saja Taehyung-ah. Kabarku sangat baik." Saut Eunha segera menengok kearahnya, sembari tersenyum manis.

Dan saat dirasa, sudah cukup untuk acara sapa-menyapa pada semua teman-temannya, Taehyung-pun lantas hanya bisa tersenyum, dengan Jimin yang siap untuk berujar kembali.

"Ah, kita seperti kedatangan tamu istimewa bukan?" Ucapnya, yang membuat Taehyung segera menepisnya.

"Haisssss, jangan seperti itu. Anggap saja jika aku ini hanya orang biasa. Kau terlalu berlebihan Jimin-ah." Bantah Taehyung, menepuk bahu pria park tersebut.

The Pain Of True Love [JJK / TAMAT]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang