Author pov.
Pukul 08:00-pagi. Dikampus SNU.
Saat ini Y/n, gadis itu terlihat sedang berjalan dihalaman kampus, dengan wajahnya yang nampak gugup, ketika ia harus mengingat kembali tentang kejadian kemarin. Dimana dia melihat pria yang diyakini adalah pembunuh ayahnya.
"Bersikaplah biasa saja. Kau pasti bisa Y/n." Gumamnya, mencoba tetap bersikap tenang. Namun saat ia akan mempercepat langkahnya, seketika ia tak sengaja menabrak bidang dada seorang pria dihadapannya.
"Awwwww." Ringisnya, yang langsung saja memegangi kepalanya sendiri. Dan perdetik, ia-pun segera mendongak kearah orang yang ditabraknya tadi. Dan sungguh terkejutnya Y/n, ketika ia melihat orang itu ternyata adalah Jungkook.
"Eoh, maafkan aku! Aku benar-benar minta maaf! Tolong jangan hukum aku." Mohonnya, pada pria Jeon itu. Namun seketika Y/n dibuat lebih terkejut lagi, saat tiba-tiba saja Jungkook menarik tangan kanannya begitu saja.
"Eunggg? A-apa yang akan kau lakukan?" Tanya Y/n merasa gugup, ketika Jungkook menatap bekas luka ditangannya.
"D-dari mana kau mendapatkan luka ini?" Tanya Jungkook, begitu sangat syok ketika melihat bekas luka tersebut.
"Apa maksudmu? Itu bukan urusanmu." Ketus Y/n, segera menarik kembali tangannya. Dan hendak pergi dari sana.
"Kim Y/n!" Panggil Jungkook, yang detik itu juga berhasil membuat langkah Y/n terhenti. Gadis itu lantas segera berbalik menghadap kearah Jungkook kembali. "Kau tau margaku?" Tanya Y/n kebingungan. Karena faktanya selama ini dia memang tidak pernah menyebarkan nama marganya pada siapa-pun.
"Katakan dari mana kau mendapatkan luka itu?!" Tekan Jungkook, hendak mendekat kearah Y/n, tapi tiba-tiba...
"Jungkook-ah!!" Panggil Eunha, yang saat itu berlari kearah mereka.
"Eunha?" Jungkook segera menjauhkan dirinya dari Y/n, ketika menyadari dengan kedatangan kekasihnya tersebut.
Eunha tersenyum, seraya bergelayut manja pada tangan Jungkook, namun seketika ekpresinya berubah datar, saat dirinya baru menyadari jika ada sosok Y/n dihadapannya. "Eoh, sedang apa kau bersama wanita buruk ini?" Tanyanya menatap jijik kearah Y/n.
KAMU SEDANG MEMBACA
The Pain Of True Love [JJK / TAMAT]
RomanceSesakit inikah cinta sejati? Kenapa rasanya begitu sangat sakit? Jungkook-ah... Jeball anggap aku ada. Ini adalah kisah cinta antara Kim Y/n, dan Jeon Jungkook. Perjuangan seorang istri yang menginginkan cinta yang tulus dari suaminya. ... Real cpt...