Cerita Ini Hanya Fiktif Belaka. Jika Ada Kesamaan Nama Tokoh, Tempat Kejadian Ataupun Cerita, Itu Adalah Kebetulan Semata Dan Tidak Ada unsur kesengajaan, ataupun ingin menjelek-jelakan tokoh dalam cerita ini. Ini murni kehaluan dari sang penulis, untuk menghibur para pembaca Novel FF.
Semoga bisa terhibur, dan jangan lupa tinggalin jejak kalian disetiap epsnya, dengan memberikan Vote dan komennya. Biar aku makin semangat nulisanya. Borahae💜
..........................***🍀
🍀
🍀
🍀
🍀
🍀
🍀
🍀
🍀
🍀
🍀
🍀
🍀
🍀
🍀
🍀
🍀
🍀
🍀
🍀
🍀
🍀
🍀
🍀
🍀
🍀
🍀
🍀
🍀
🍀
🍀
🍀Mimpi yang Hilang
Di bawah hamparan gelap luas yang bertabur bintang
Aku menatap satu bintang yang paling terang
Aku menatapnya dengan penuh harapan
Seolah itu kau
Yang kini jauh seakan hilang..Selama ini
Aku mencoba tuk selalu mengerti hatiku
Namun ternyata semua masih semu ku rasakan
Nama yang terukir dalam karang hatiku
Kini seakan terkikis
Oleh ombak yang menghantam..Aku dan jenuhku, bersama membisu
Terlalu jauh untuk meraih bintang yang sedang ku tatap
Aku dan senyumku
Mengikuti diam termenung
Namun tercipta sebuah mimpi
Yang hilang hanya dalam sekejapTeriakan Hati
Disaat terpikir tentang dia
Yang entah ada di mana
Terkadang hati teriak dengan kehampaannya
Mencari dan menunggu hati cintanyaKu menangis tanpa air mata
Ku teriak tanpa suara
Hanya merasakan sakitnya hati
Begitu tersiksa menunggu yang di nantiBegitu berat melepaskan rasa ini
Yang sudah merasuk dalam hati
Mungkin bila aku nanti mati
Sesalku akan abadiAkankah penantian ini berujung bahagia
Ataukah hanya asa semata
Tapi hatiku kan selalu tegar menghadapinya
Walau akhirnya hanya membuat luka
...
.
.
.
.
.
.
.
Pasti semua orang sudah tau puisi diatas bukan? Itulah gambaran, tentang jalan cerita wanita bernama Kim Y/n.Mendapatkan cinta sejati itu bukanlah hal yang intans. Pasti selalu ada rintangannya disetiap jalan menuju puncaknya. Dan itu berlaku bagi semua orang, termasuk binatang sekalipun.
Dan disini kita akan tau bagaimana perjuangan seseorang untuk bisa mendapatkan cinta sejatinya. Kim Y/n, wanita berusia 22-tahun, dia berstatus mahasiswa di universitas (SNU). Dia mempunyai kepribadian yang misterius, dengan penampilannya yang sering memakai kaca mata, itu semakin membuatnya terlihat cupu. Ya... Kim Y/n adalah salah satu kutu buku dari sekian banyak mahasiswa dikampusnya. Wanita yang berpenampilan kumuh, dengan sejuta rahasia dalam dirinya.
Jika ditanya dia sudah mempunyai kekasih atau tidak? Sudah jelas jawabannya dia tidak punya kekasih. Karena faktanya, pria mana yang suka dengan wanita seperti Kim Y/n? Mungkin sekedar bertegur sapa-pun pria-pria dikampusnya, akan berpikir ribuan kali, saking jijinya mereka pada sosoknya.
Dan itu-lah Kim Y/n, wanita degan seribu rahasia. Wanita yang selalu dipandang rendah, oleh kaum pria. Bahkan dihina, ditindas, disakiti, itu sudah menjadi makanannya sehari-hari. Namun bukanlah Kim Y/n namanya, jika dia selalu mengabaikan setiap hinaan yang teman-temannya berikan padanya.
Hingga suatu saat, Y/n-pun dipertemukan dengan seorang pria bernama Jeon Jungkook. Dia mempunyai kepribadian bertolak belakang dengan Y/n. Pria yang memiliki visual diatas rata-rata, dengan sifatnya yang keras kepala. Dan siapa sangka, sosok Jungkook itu bisa membuat seorang wanita kutu buku, jatuh cinta kepadanya.
Siapakah sosok sebenarnya Jeon Jungkook itu? Dan bagaimana reaksinya nanti, jika dia cintai oleh seorang Kim Y/n, wanita yang sering dipanggil 'Buruk rupa' oleh teman-teman kampusnya.
Ingin tau seperti apa kisah Kim Y/n, dan Jeon Jungkook itu seperti apa? So next... kita akan mulai membuka setiap lembar kisah mereka, dari sekarang.
KAMU SEDANG MEMBACA
The Pain Of True Love [JJK / TAMAT]
Roman d'amourSesakit inikah cinta sejati? Kenapa rasanya begitu sangat sakit? Jungkook-ah... Jeball anggap aku ada. Ini adalah kisah cinta antara Kim Y/n, dan Jeon Jungkook. Perjuangan seorang istri yang menginginkan cinta yang tulus dari suaminya. ... Real cpt...