Author pov.
"Sebaiknya kau tetap berpura-pura tidak tau saja Jimin-ah." Ujar Y/n menatap serius pria Park tersebut.
"Wae?" Tanya Jimin tak mengerti.
"Apa kau bisa membantuku?" Pinta Y/n secara tiba-tiba, dan tentunya itu membuat Jimin semakin merasa bingung. Namun saat itu Jimin-pun langsung menganggukinya tanpa bertanya lebih banyak lagi.
"Tentu katakan saja!"
Y/n sempat tersenyum disela-sela tangisannya yang masih saja berlangsung saat itu. Hingga saatnya, ia-pun segera mengusap air matanya, sembari berujar. "Kau hanya perlu untuk tetap berpura-pura tidak tau apa-apa. Biarkanlah aku saja yang mengurus masalah rumah tanggaku ini." Ucapnya, yang sukses membuat Jimin tak terima.
"Tapi Y/n...."
"Bukankah mereka telah menyalakan api duluan? Jika begitu, maka mereka berdualah yang juga harus memadamkannya kembali, ketika api itu semakin membesar. Tapi jika memang mereka tak sanggup untuk melakukannya? Biarlah aku sendiri yang akan memadamkan api tersebut." Sela Y/n, yang perkataannya itu malah semakin membuat Jimin terkejut tak percaya.
"Kau ingin mempertahankan rumah tanggamu, setelah apa yang Jungkook lakukan padamu?" Ucapnya, tak mengerti.
Y/n mengangguk, dengan tatapan matanya yang begitu ketara memperlihatkan kesakitannya didalam sana. "Emmm, lebih tepatnya aku ingin memberi mereka pelajaran dengan caraku sendiri."
Jimin lantas tertegun dengan jawaban wanita Kim tersebut. "Aku masih belum mengerti maksudmu Y/n."
Y/n manarik nafas dalam-dalam, sembari meraih satu tangan Jimin. "Jimin-ah, apapun yang aku butuhkan... tolong bantulah rencanaku ini. Aku memang bisa saja langsung melabrak mereka berdua saat ini juga, hanya saja aku yakin jika mereka pasti akan mempunyai banyak alasan untuk mengelak perselingkuhannya. Jadi sebelum aku benar-benar menuduh mereka berselingkuh, aku harus mengumpulkan banyak bukti terlebih dahulu, dan mencari tau apa motif sebenarnya mereka sampai menghianatiku selama ini." Jelasnya, yang seketika membuat Jimin tersenyum getir.
"Kau memang wanita yang kuat Y/n-ah... aku pasti akan selalu dipihakmu." Finalnya, yang disambut senyuman kecil dari Y/n. Ya, walaupun wanita Kim itu kini menunjukan sebuah senyuman dibibirnya, namun siapa sangka dibalik senyuman itu menyimpan berjuta luka yang sangat menyakitkan. Bahkan bisa dilihat dari bola matanya, yang begitu ketara memperlihatkan rasa sakit yang tak bisa diungkapkan lagi.
"Aku tau hatimu sangat terluka saat ini Y/n-ah... Kau sungguh tidak pantas mendapatkan penderitaan ini. Jungkook-ah, aku pastikan kau akan menyesal karena sudah menyia-nyiakan wanita sebaik Y/n." Batin Jimin, sembari menatap iba pada wanita disampingnya yang kini sedang menudunkan kepalanya sendu.
...
.
.
.
.
.
.
.
.
.
Sedangkan dilain sisi.
KAMU SEDANG MEMBACA
The Pain Of True Love [JJK / TAMAT]
Storie d'amoreSesakit inikah cinta sejati? Kenapa rasanya begitu sangat sakit? Jungkook-ah... Jeball anggap aku ada. Ini adalah kisah cinta antara Kim Y/n, dan Jeon Jungkook. Perjuangan seorang istri yang menginginkan cinta yang tulus dari suaminya. ... Real cpt...