Author pov.
Disamping jalan raya, saat itu terlihat Eunha yang masih berdiri didepan restoran tempat tadi dia berkumpul dengan teman-temannya. Dan jika bertanya kenapa dia masih berada disana? Itu karena saat ini Eunha sedang menunggu taxi pesanannya. Karena sebelumnya, dia datang kemari tidak membawa mobilnya, melainkan dia menumpang dengan mobilnya SinB.
Dan ketika Eunha saat itu hanya fokus melihat-lihat kearah jalan, guna memastikan taxi-nya datang, seketika seorang pria bertubuh tinggi tiba-tiba saja menarik tangannya hingga membuat Eunha sedikit terkejut dengan ulahnya.
"Jungkook?" Ucapnya begitu sangat tercengang.
"Kau mau kemana?" Tanya Jungkook, begitu gelisah.
Mendengar pertanyaan dari kekasihnya itu, Eunha lantas tertegun diam beberapa saat. Namun tak lama ia kembali berujar. "Jungkook-ah... Aku harus pergi menemui Jaehyun." Jawab Eunha, mencoba melepaskan pegangannya Jungkook dari tangannya. Namun sayangnya, pria itu sama sekali tak melepaskannya, melainkan dia malah semakin mempererat pegangan tangannya.
"Ani!! Kau ikutlah denganku." Ajak Jungkook, hendak membawa Eunha pergi kearah mobilnya yang terpakir didepan restoran.
"Tapi----"
"Sudah masuklah!" Tegas Jungkook, yang langsung saja menarik paksa Eunha, dan langsung memasukannya kedalam mobil.
Dan tanpa mereka sadari, ternyata ada dua sosok wanita yang tengah memperhatikannya diambang pintu restoran sana. Itu Y/n dan Yerin, mereka ternyata sudah menyaksikan momen tersebut, disaat Jungkook yang sedang menghampiri Eunha disamping jalan.
Dan alasan kenapa mereka bisa berada disana? Itu karena Y/n yang berniat untuk mengejar Jungkook, karena dompetnya tertinggal dikursinya. Dan saat itu pula, Yerin-pun berniat menemani Y/n, untuk menemui suaminya. Namun sialnya, ketika kedua wanita itu sudah berhasil tiba didepan restoran, mereka malah mendapatkan pemandangan yang tak mengenakan.
KAMU SEDANG MEMBACA
The Pain Of True Love [JJK / TAMAT]
RomanceSesakit inikah cinta sejati? Kenapa rasanya begitu sangat sakit? Jungkook-ah... Jeball anggap aku ada. Ini adalah kisah cinta antara Kim Y/n, dan Jeon Jungkook. Perjuangan seorang istri yang menginginkan cinta yang tulus dari suaminya. ... Real cpt...