Author pov.
Satu minggu kemudian. Tak terasa hari begitu cepat berganti. Dan saat ini, disebuah ruang koridor. Kim Y/n, gadis itu sedang berjalan sendirian dengan matanya yang sesekali membaca novel ditangannya. Namun saat ia akan menyudahi kegiatannya, seketika maniknya-pun tak sengaja melihat sosok seorang pria tampan yang tak asing lagi baginya, sedang berjalan menuju kelas seni. Dan tanpa pikir panjang lagi, Y/n-pun segera memanggil nama pria tersebut.
"Jaehyun-ah!"
Sang pemilik nama-pun menoleh, dengan wajahnya yang sedikit kaget. "Eoh, Y/n-ah."
Y/n berlari kearahnya, dengan disusul sebuah pukulan ditangan Jaehyun yang diberikan oleh gadis Kim tersebut. "Dasar!!" Ketusnya, yang membuat Jaehyun mengerenyit bingung.
"Wae? Kenapa kau memukulku? Apa saat penampilanmu berubah, sikapmu juga akan ikut berubah?" Sarkasnya, yang sontak membuat Y/n terkejut ketika mendengarnya.
"Haisss, kau itu bicara apa? Aku masih Y/n yang dulu. Aku hanya kesal saja padamu." Gerutunya, kesal.
"Wae?
"Kenapa kau tak memberitahuku jika kau sudah jadian dengan Eunha?" Ujar Y/n, sembari mempoutkan bibirnya. Sedangkan orang yang ditanya-nya, dia hanya tersenyum kikuk karena menahan malu.
Jaehyun dan Y/n memang akhir-akhir ini sudah jarang bertemu, tepatnya semenjak kejadian dimana ayah Eunha masuk penjara, mereka berdua diketahui sedang sibuk dengan urusannya masing-masing. Dan baru kali ini-lah, mereka akhirnya dipertemukan kembali.
"Haissss, untuk itu aku minta maaf. Aku hanya belum sempat bertemu denganmu saja." Ucap Jaehyun, sedikit bersalah.
"Ah... kau benar juga, itu karena sebentar lagi kita yang akan menghadapi ujian akhir. Kita memang sedang disibukan untuk persiapan nanti." Ujar Y/n, sembari tersenyum.
"Bukan hanya itu saja, tapi kau juga disibukan dengan calon suamimu itu." Sindir Jaehyun, yang seketika membuat senyuman Y/n memudar saat itu juga.
"Eoh, apa maksudmu Jungkook?" Tanya Y/n, memastikan.
Jaehyun mengangguk, "Ne, lalu siapa lagi?" Ejek pria Jung tersebut.
KAMU SEDANG MEMBACA
The Pain Of True Love [JJK / TAMAT]
RomanceSesakit inikah cinta sejati? Kenapa rasanya begitu sangat sakit? Jungkook-ah... Jeball anggap aku ada. Ini adalah kisah cinta antara Kim Y/n, dan Jeon Jungkook. Perjuangan seorang istri yang menginginkan cinta yang tulus dari suaminya. ... Real cpt...