THE PAIN. Eps 38

949 91 87
                                    

Author pov.

Di sore hari yang akan menjelang malam ini, terlihat seorang wanita dan pria sedang berdiri berduaan disebuah balkon, dengan secangkir cokelat panas ditangan mereka masing-masing

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Di sore hari yang akan menjelang malam ini, terlihat seorang wanita dan pria sedang berdiri berduaan disebuah balkon, dengan secangkir cokelat panas ditangan mereka masing-masing. Itu Y/n dan Taehyung, kini mereka sedang berdiri bersama disana, dengan Taehyung yang akan siap untuk berujar sesuatu.

"Y/n, aku hanya ingin minta maaf atas ucapanku dulu padamu." Ujar Taehyung, yang beralih menatap lekat lawan bicaranya.

"Tentang?" Tanya Y/n, menatap lembut pria Kim tersebut.

"Tentang aku yang pernah mengatakan, jika aku menyukaimu karena fisikmu. Sungguh aku menyesali semua perkataanku dulu." Tutur Taehyung, begitu sangat menyesalinya. Namun saat mendengar hal itu, Y/n-pun langsung menepisnya.

"Ah, itu. Kenapa kau harus meminta maaf? Bahkan aku sudah melupakannya." Bantahnya, hingga membuat Taehyung segera berujar kembali.

"Tapi tetap saja, aku tidak mau kau menganggapku seperti itu lagi. Jujur aku meralat semua ucapanku dulu tentangmu." Jelasnya, yang malah mendapatkan kekehan kecil dari Y/n.

"Gwaenchana. Lupakanlah Taehyung. Aku benar-benar sudah melupakannya. Dan asal kau tau saja, jika sekarang aku ini adalah salah satu fansmu."

Taehyung seketika terbelalak, ketika mendengar kalimat terakhirnya Y/n, yang mengatakan jika dirinya adalah fansnya Taehyung. "Jinjja?" Tanya pria Kim itu begitu tak percaya.

Dan saat itu-pun Y/n langsung menganggukan kepalanya. "Ne, aku suka semua drama yang dibintangi olehmu. Kau berhasil membuatku terbawa perasaan, ketika kau sedang memerankan tokoh pria yang menyedihkan." Jelasnya, begitu tulus. Dan tentunya hal itu membuat Taehyung sedikit dibuat salah tingkah, karena ternyata wanita yang disukainya adalah fansnya sendiri.

"Wah, aku sangat senang bisa mendapatkan penggemar sepertimu." Ujar pria itu, yang lagi-lagi mendapatkan kekehan dari Kim Y/n.

"Ck, kenapa malah kau yang senang? Itu sangat konyol kedengarannya. Emmm, mumpung aku bisa bertemu denganmu seperti ini, bolehkah aku minta tanda tanganmu?" Ujarnya, yang mengakhiri kalimatnya dengan sebuah pertanyaan. Dan saat itu Taehyung-pun lantas menganggukkan kepalanya setuju.

"Boleh, kau mau aku menanda-tanganinya dimana?" Tanya Taehyung, memastikan.

"Eoh, tunggu!" Y/n sempat mengambil sebuah benda dalam tasnya. Dan perdetik, ia langsung memberikan benda tersebut pada Taehyung.

"Eoh, pangeran kaca?" Ucap Taehyung sedikit tertegun ketika menerima benda tersebut dari Y/n.

"Kau rupanya tau benda ini. Ne, aku ingin kau menanda-tanganinya disini." Pinta Y/n tersenyum. Dan tak butuh waktu lama, Taehyung-pun segera menanda-tangani pangeran kaca tersebut menggunakan spidol yang selalu ia bawa kemana-mana.

"Cha sudah." Lanjut Taehyung, sesaat dia sudah menanda-tanganinya. Dan Y/n-pun lantas segera memasukan kembali pangeran kacanya kedalam tasnya. "Gomawo Taehyung-ah." Ucap wanita Kim itu tersenyum.

The Pain Of True Love [JJK / TAMAT]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang