THE PAIN. Eps 42

1K 87 75
                                    

Author pov.

"Katakan sejujurnya padaku? Apa aku berarti untukmu Jungkook-ah?" Tanya Y/n, menatap lekat wajah suaminya. Namun saat itu Jungkook malah terlihat terkejut ketika menerima pertanyaannya.

 Namun saat itu Jungkook malah terlihat terkejut ketika menerima pertanyaannya

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Y/n apa yang kau katakan? Tentu saja kau sangat berarti untukku." Ucapnya, beralih memegang kedua bahu Y/n.

"Bisakah kau buktikan?" Pinta Y/n penuh penekanan. Sungguh Y/n sangat berharap jika Jungkook akan mengiyakan keinginannya, walau-pun itu hanya sebuah kebohongan.

"Bukti? Apa yang harus aku buktikan agar kau percaya padaku?" Tanya Jungkook, yang saat itu langsung dijawab cepat oleh istrinya.

"Bersumpahlah pada tuhan, jika hanya aku yang ada di hatimu saat ini!"

Jungkook tercengang, ketika mendengar permintaan istrinya barusan. "Y/n, kau meragukanku?" Tanyanya, mencoba mencari alasan. Namun sayangnya Y/n bukanlah wanita bodoh, dia sangat tahu betul jika Jungkook saat ini sedang mengalihkan pembicaraan, agar rasa gugupnya tidak diketahui oleh dirinya.

"Ani! Aku hanya ingin kau mengatakan hal itu saja. Apa itu sangat sulit untukmu Jung?" Ujar Y/n, yang mengakhiri perkataannya dengan sebuah pertanyaan yang membuat Jungkook semakin bimbang harus berkata apa.

"Y/n----"

"Sudahlah... lupakan hal itu. Lebih baik kita pulang saja sekarang." Sela Y/n, yang saat itu langsung menepikan wajahnya keluar kaca mobil. Karena sungguh dia sangat kecewa akan sosok suaminya ini. Karena pikirnya juga, percuma saja dia memaksakan kehendaknya pada Jungkook, karena pada akhirnya pria itu pasti akan selalu mencari seribu alasan untuk mengelaknya.

"Maafkan aku chagi." Final Jungkook, yang segera menyalakan mesin mobilnya. Karena dia juga tidak mau sampai, jika Y/n akan membahasnya kembali.

"Bahkan kau tak berani untuk mengatakan hal sesederhana ini Jung. Sabarlah Y/n, kau harus bertahan hingga saat itu tiba." Batin Y/n, yang kini hanya bisa menangis dalam diam.
...
.
.
.
.
.
.
.
.
Jarum jam terus saja berputar, mengikuti alam yang terus berganti.

Hingga hari-kehari terus berlalu. Tepatnya, semenjak kejadian dimana Y/n yang dibawa paksa oleh Jungkook dipestanya Jimin. Sudah satu minggu ini, pasangan suami istri itu sudah bersikap seperti biasanya. Tak ada lagi perdebatan diantara mereka berdua, itu karena Y/n sendirilah yang memutuskan untuk berdamai dengan dirinya sendiri. 

Dan dihari yang cerah ini, ternyata adalah hari pentingnya Jungkook. Karena hari ini adalah hari dimana semua keinginan pria Jeon tersebut akan terwujud. Itu karena ternyata Y/n yang akan menyerahkan perusahannya, yaitu Kim Company atas nama Jungkook sepenuhnya. Entah apa yang membuat Y/n sampai bisa memutuskan hal sebesar itu, bukankah dia tau sendiri jika Jungkook tengah mengincar perusahannya. Tapi kenapa dia bisa merelakannya begitu saja? Entahlah, tidak ada yang tau apa rencana wanita Kim itu yang sebenarnya.

The Pain Of True Love [JJK / TAMAT]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang