"Aku menyukaimu Ren!"
Dengan perasaan gugup seorang gadis menunggu jawaban dari laki - laki yang kini sedang berdiri membelakanginya itu, ia berharap pengakuan yang ia ucapkan dengan mengumpulkan keberanian selama tiga hari dua malam itu terbalaskan.
Rendi Braga Bagaskara merupakan salah satu anggota geng terpopuler di SMA Galaxy, pintar dan paling baik dari tiga anggotanya yang lain. Anggota geng atau lebih tepatnya anggota perkumpulan anak - anak orang kaya.
Tidak ada jawaban setelah beberapa saat gadis itu menundukkan kepalanya antara malu dan takut di tolak. Dengan sangat hati - hati ia mendongakkan kepalanya untuk melihat wajah laki - laki yang kini telah berada tepat dihadapannya.
Laki - laki tampan itu memandang aneh pada gadis yang tampak salah tingkah karena menyadari bahwa dirinya salah sasaran. Dan jika dilihat - lihat wajah laki - laki ini justru tampak sedikit lebih tampan dari pada Rendi.
"Lho? Rendi? Muka kamu berubah? Apa jangan-jangan kamu oplas ke Korea ya? Makin ganteng kaya Lee Min Ho!aku jadi makin suka!" Ujar gadis itu dan dengan kurang ajarnya meraba wajah cowok itu.
"Eh? Bukan Rendi? Rendi dimana? Kenapa ada kamu?" Gadis itu clingukan ke penjuru ruangan.
" Hah? Siapa kamu?Maling ya?" Tuduh gadis itu begitu kesadarannya telah pulih.
" Apa lo bilang ? Gue maling? Lo kalo ngomong jangan sembarangan !" Sentak laki - laki itu yang sepertinya marah karena tidak terima disebut sebagai maling. Bahkan laki - laki itu menunjuk - nunjuk wajah si gadis dwngan raut wajah yang sangat terlihat tidak suka.
"WAAAAAA MALINGGGGG!!!"Seru gadis itu menampar lalu berlari ketakutan dan meniggalkan laki -laki yang masih belum beranjak dari tempatnya. Laki - laki itu hanya tersenyum smirk dengan mengusap - usap pipinya yang terkena tamparan sambil berujar "cewek bodoh"
"Lo kenapa Zi ?" TanyaSofi sahabat Zia saat melihat Azia Dimitri Khatulistiwa itu terengah- engah sampai di dalam kelasnya.
"Gue ketemu maling Sof"Ujar Zia
"Maling?" Tanya Sofi heran
"Iya maling,tapi sumpah ganteng banget malingnya Sof"
"Nih!" Abi memberikan sebotol air mineral untuk Zia. Ia sangat peduli terhadap Zia, Zia menoleh kearah Abimanyu yang masih menyodorkan minuman itu.
"Buat gue?"
"Hm" Zia menerima air mineral dari Abi
"Seriusan Bi, lo kasih cuma buat Zia doang?" Protes Sofi "Disini ada dua cewek cantik lho Bi?" lanjutnya sambil mengibaskan rambutnya.
"Shopee, gue cuma punya satu botol minuman dan disini yang lagi kecapean itu Azia" Ucap Abi membela diri.
"Heh!" Seru Sofi tak terima karena dipanggil Shopee, dikira aplikasi belanja apa? Ini semua gara - gara ulah si Setan Sultan itu.
Salah satu anggota cowok paling menyebalkan di sekolah tapi di gilai para kaum hawa. Bahkan termasuk guru - guru yang masih muda. Tentu saja ketiga cowok yang beranggotakan Sultan, Rendi, Cakra itu memang sangat tampan dan berasal dari keluarga kaya raya ditambah lagi satu anggota cewek bernama Anabella atau si boneka hantu Anabell. Jangan salah,walaupun Anabella seorang cewek, kelaukannya sama saja dengan tiga cowok lainnya. Sangat - sangat menyebalkan. Ralat anggota bernama Rendi tidak termasuk, karena ia masih terhitung merakyat. Pintar dan berprestasi. Satu - satunya yang Zia sukai, mereka sering dipasangkan setiap kali ada lomba yang mewakili Sekolah mereka.
Azia Dimitri Khatulistiwa,gadis manis yang selalu ceria, berprestasi dan pintar. Ia mendapatkan beasiswa penuh di SMA Galaxy dengan syarat harus selalu mendapat peringkat pertama di kelasnya. Dan selama ini semuanya hidupnya berjalan baik - baik saja, ia melewatinya dengan mudah karena otaknya yang encer dan cemerlang.
KAMU SEDANG MEMBACA
REN ALEXANDER
Teen FictionAzia Dimitri Khatulistiwa penerima beasiswa di SMA GALAXY , Salah satu sebuah SMA ELITE. Berisi anak - anak kalangan orang - orang kaya. Karena prestasinya, Zia bisa masuk ke SMA itu dengan Full beasiswa. Kehidupan normal yang selama ini Zia jalan...