Happy reading!
Fakboi meet fakgirl
"sesama fak gak boleh ngatain! "
.
.
.
.
======
🕶📸🕶"saya masih ting²~"
"di jamin masih ting²~"
"sama sekali belum berpengalaman~"
Cakra,dias,darwin sama elang lagi bikin tiktok di rumah cakra dengan sounds tiktok lagi beberapa waktu ini trending.
Bayangin cakra dkk goyang tiktok itu aduh malahan pantat nya bagus banget ,pake celana kolor atasan kaos ,kaki mulus muka ganteng auto fyp.
"udah lah cape gua "keluh elang mereka itu udah take 12 kali belom ada yang bagus katanya.
"iya udah bagus ini "kata dias
"basket lah nyok "ajak cakra ,ingget cakra orang berada dengan fasilitas yang cukup memadai sampe lapangan basket mini ada di halaman samping.
"ayok dah lama gua gak basket "setuju yang lain ,mereka langsung ke halaman samping rumah cakra main basket.
Mereka semua main basket 2 vs 2 tapi gak lama kedua abang cakra si bang gentar sama gempa ikutan jadinya 3 vs 3 cakra bersama abang nya lawan temen²nya.
Sebenernya nih ya cakra lagi kepikiran sesuatu kek ngeganjel aja gitu di otak sama hati dia mau ngomong ke alle tapi binggung.
"anjirr cape "keluh gentar sambil tolak pinggang terus ngos²san.
"udah tua sih lu bang"cibir darwin sambil ketawa kek gak ada dosa
"enak aja lu !"gentar gak terima di bilang tua ,ya tapi emang sih dia paling tua di antara yang lain.
Yang lain ketawa tapi gempa nyadar sesuatu yang agak beda cakra kek punya pikiran eh kan emang manusia ounya pikiran ya ? Salah deh kek punya beban masalah gitu.
"lu ngapa ?"tanya gempa kek ngajak ribut orang mah nih nya lembut gitu sama adek nya apa lagi nanya keadaan.
"gua mo cerita dah "ucap cakra tiba² bikin yang lain langsung diem dan natap cakra.
"selow dong liatin nya !"ngegas cakra."tumben²nan lu mau curhat "gentar yang langsung duduk sambil nekuk lutut di ikutin yang lain.
"mama dedeh ....curhat dong maaa"ucap dias yang ingget slogan salah satu acara mama dedeh di tv.
"anjirr serius bangsat !"dongkol cakra yang langsung noyor pala dias.
"nyelow goblok!"
"ett udah² "lerai bang gentar ngeliat dias ,cakra saling toyor menoyor kepala sampe elang yang dari tadi diem ikutan.
"lu mau cerita apaan ?"tanya darwin berlagak kek orang yang bakal kasih saran ke cakra.
"bukan cerita sih jatoh nya gua nanya kata lu pada gua cerita gak masalah si C ?"tanya cakra semua langsung mode serius tiba².
"emang ngapa ?lu ketemu dia ?"tanya elang
"kemaren kemarenan nya lagi dia dateng sekeluarga kesini "bukan cakra yang jawab tapi gentar.
"dih serius udah balik!?"darwin yang gak percaya "bukan nya dia gak bisa balik lagi kesini ya apa tuh bahasa keren nya deportasi "lanjut nya.
"aneh gak sih dia tiba² balik kesini?"tanya dias
"aneh dan gua kek langsung tertuju sama sesuatu "kata cakra yang akhir nya menceritakan semua dari awal mulai sampe sekarang dari yang teror di mulai sampe sekarang.
KAMU SEDANG MEMBACA
FAKBOI MEET FAKGIRL [BERAKHIR]✔️
Teen Fiction[BELOM REVISI, REVISI BAKAL DI LAKUIN KALO NIAT DAN LAGI RAJIN] apa jadinya jika fakboi ketemu fakgirl ?akan kah ada cinta di antara mereka atau hanya saling memainkan perasaan? "dasar fakboi!! " "dasar barbar fakgirl!! " "sesama fak gak boleh ngat...