Happy reading!
Fakboi meet fakgirl
"sesama fak gak boleh ngatain! "
.
.
.
.
======
🕶📸🕶Pagi cerah menyinari bumi menyambut para insan manusia melakukan aktifitas nya hari ini, hari senin yang biasa nya cakra buru² dateng kesekolah tapi gak buat hari ini.
Karena dia ada turnamen balap motor di daerah puncak gaes, kali ini dia pake motor warna item sama helm item pokoknya serba item karna cowo damage nya pake item.
"selamat pagi mama~"
Cupp
"selamat pagi papa~"
Cupp
"mentari hari ini berseri indahhh~"
"gak usah cium² papa! "omel papa sama cakra yang nyanyi tapi si cakra kagak peduliin omelan papa nya dan terus nyanyi.
"terima kasih mama... sayanggg~"nyanyi cakra pas mama nya naroh sarapan depan dia."terima kasih papa..sayanggg~ untuk tampil Perkasa bagi kami putra putri yang siap berbakti~"
Abis nyanyian nya selesai langsung makan baca doa dulu tapinya, biar gak makan bareng setan kalo kata ema mah gitu.
"heh laka gak siap² lu senen woy senen upacara telat tau rasa lo"omel gempa yang liat cakra pake kolor sama kaos doang.
"mon maaf genta dah pinter buat apa sekolah"
"ouh udah pinter ya berarti gak perlu sekolah gitu? "suara mama dengan nada nyidir² serem.
"gak ma enggak bercanda elahh ma"cakra langsung buru² ngelak sebelum mama nya marah beneran bisa berabe urusannya nanti.
"ngeles mulu kek bajai"sindir bang gempa
"iri bilang bos hahay~
Pal balle pal balle
Pal balle balle balle "balas cakra"banyak bacod ah pagi²" omel gentar yang dari tadi diem karna gak mood hari ini.
" kenapa bang ?"tanya papa yang pekka banget sama anak nya ini.
"cewe apa skripsi bang?"tanya mama yang seakan tau permasalahan anak nya.
"skripsi ma pa "jawab lesuh gentar
Cakra sama gempa cuma diem karna kalo ngomong juga takut nya salah ntar malah runyam nanti apa lagi gentar lagi ga mood.
"gentar yang semangat ya mama tau gentar bisa ,kalo kesusahan gentar coba minta bantuan mama atau papa insya allah mama papa bantuin walau gak banyak, mama papa mu ini loh nak"kata mama mengelus pundak gentar
"iya nanti papa bantuin gini² juga papa mu pinter loh ini ,lagi juga mama kamu juga lulusan dokter seengak nya membantu "ikutan papa memberi semangat pada anak pertamanya itu.
"iya semangat lah ntar gua bantuin ya walau gak banyak seengak nya bantu dikit ayo semangat jangan nyerah "kata gempa
"iya bang gua bantuin ya ,sebenernya gua udah bantuin dari lu bang bantuin doa heheh semangat lah bang yakin gua lu bisa pake jaket apa tuh namanya yang di pake doktet gak tau gua namanya apa ..ma namanya apa ?"tanya cakra sebelum melanjutkan omongan nya.
"snelli"jawab mama nya "nah itu bang dan gua yakin lu lulus tepat waktu wanjaii gile gak tuh kata² genta "lanjut cakra
Gentar juga merasa semangat lagi karna dukungan keluarga nya ini dan juga dukungan para cewe² yang ada di sekitar nya hehehe.
KAMU SEDANG MEMBACA
FAKBOI MEET FAKGIRL [BERAKHIR]✔️
Teen Fiction[BELOM REVISI, REVISI BAKAL DI LAKUIN KALO NIAT DAN LAGI RAJIN] apa jadinya jika fakboi ketemu fakgirl ?akan kah ada cinta di antara mereka atau hanya saling memainkan perasaan? "dasar fakboi!! " "dasar barbar fakgirl!! " "sesama fak gak boleh ngat...