FMF ¤ 37

390 34 8
                                    

Happy reading!

Fakboi meet fakgirl
"sesama fak gak boleh ngatain! "
.
.
.
.
======
🕶📸🕶

Alle siap dengan outfit cantik buat nemenin cakra ke acara wisuda nya bang gentar, selama TO alle gak kabar²an sama cakra begitupun sebalik nya. dan sekarang mereka ninggal nunggu UN aja.

Cakra kira alle mau fokus TO padahal alle nunggu kalifikasi dari cakra dan pas hari 4 TO alke ngeliat lagi cakra jalan sama chika dengan raut wajah bahagia.

"auri cakra ya udah dateng nih !"teriak mama dari ruang tamu.

Alle menghela nafas dan langsung jalan keluar entah kenapa rasa nya beban banget pergi sama cakra sekarang.

"hai sayang !"sapa cakra dengan senyum merekah di tambah outfit formal yang bikin tambah ganteng.

"hai, ayok"saut alle sekena nya.

"dah siap?gak ada yang ketinggalan?"tanya cakra memastikan dan di jawab gelengan kepala sama alle.

Cakra langsung pamit ke mama alle begitupun alle yang pamit ke mama nya, mamanya nganter sampe teras dan sempet nyeletuk kalo cakra sama alle couple goals banget.

Selama di mobil mereka hanya bicara seperlu nya sisanya hanya keheningan yang ada, entah karna merasa salah atau emang mereka yang merasa gak ada apa².

"nyebelin banget"batin alle

"kita langsung ke sana atau gimana?"tanya alle mencoba mencairkan suasana.

"langsung kesana mama papa sama abang udah berangkat dari tadi "jawab cakra yang masih fokus ke jalanan.

"kamu photobox sama chika!?"ucap alle rada ngegas sambil mengang sebuah foto bergrid 4 yang isi nya chika sama cakra.

"iya, itu punya chika ketinggalan kemarin"

"lu jalan sama chika?kok lu gak bilang?"tanya nya lagi dan mengubah panggilannya.

"kamu aja jalan sama aren plus juna gak bilang"balas cakra

"gua bilang njirr lu nya aja gak bales !"alle langsung ngeluarin hp dan nunjukin chat nya ke cakra.
"tuh liat!"tunjuk nya.

"yaudah sorry"

"segitu nya banget lu heh, kita aja belom pernah photobox berdua eh lu malah photobox sama cewe lain" cibir alle langsung mengalihkan pandangan nya ke jendela.

"gak gitu sayang~"

====

"ayok yang"rangkul tangan cakra di pingang ramping alle yang membawa buket bungga atas nama dirinya dan cakra.

Mereka berdua mulai masuk ke area yang menjadi tempat wisuda banyak mata yang mencuri pandang ke mereka, apa lagi outfit mereka cocok.

Acara wisuda baru aja di mulai dan untuk yang menyaksikan di dalam hanya orang tua dan satu orang pedamping artinya mama papa cakra dan bang gempa yang menyaksikan acara di dalem gedung sisanya di luar menonton lewat layar.

"bang gempa kuliah disini juga?"anggukan cakra menjawab pertanyaan alle."cuma beda jurusan doang "

"oh, terus kamu bakal disini juga dong?"

"gak tau aku yang masih binggung...kalo kamu dimana ? Aku mau nya sekampus sama kamu"

"dih emang gua mau bareng ama lu?"sinis alle.

FAKBOI MEET FAKGIRL [BERAKHIR]✔️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang