Happy reading!
Fakboi meet fakgirl
"sesama fak gak boleh ngatain! "
.
.
.
.
======
🕶📸🕶Ya sama seperti pagi sebelumnya dimana setiap pagi harus otw sekolah belajar selama 7-8 jam di sekolah.
"pagiii cantikkk~"goda cakra ke ade kelas yang lewat depan mereka.
"berasa kek tukang parkir dah"celetuk erlang yang duduk disalah satu motor.
"anggap aja simulasi dulu"balas darwin
"begoo! "maki dias
"mon maaf seorang cakra penerus perusahaan bapak byantara bukan kang pakir yang selalu ngingetin kita untuk selalu moondoor"sok cakra
"hiihh"
Mereka lagi nongkrong di parkiran sambil nunggu bel masuk ya sekalian nyari cewe kali aja dapet apa lagi parkiran motor yang berjejer motor² para cewe² yang kebanyakan matic.
Gak lama sebuah mobil astom martin vantage memasuki kawasan sekolah "siapa yang bawa tuh mobil? Baru liat "ucap adrwin ya emang seumur² jive walau sekolah mahal paling mewah ya bawa mobil Mercedes Benz ,BMW ,jaguar, Ferrari, pontuner, alpard, pajero sama lambo doang.
"anak baru atau anak sekolah lain? "tanya elang yang juga penasaran.
"apa anak baru kaya? "nyinyir cakra
"anak pansos kali"ucap dias ,mereka berempat merhatiin mobil itu sampe yang penumpang nya turun.
"anjirr ternyata si alle "kaget darwin
"sama anak mantan sekolah kita tuh, Sma bintara 8"ucap dias
"yaahhh penonton kecewa "kata cakra dia kira anak mana tau nya alle sama cowo perfakgirlan nya.
"siapa cowo nya setau gua di smabin8 gak ada yang punya mobil itu"ucap elang ,diri nya emang tau siapa² aja yang punya mobil mewah bahkan hafal kendaraan anak smabin.
"muka nya gak pernah liat di smabin kayak nya anak baru "ucap dias
"win tanyain win tuh cowo siapa"suruh cakra "oke siaap"patuh darwin.
"yah cak alle tipe nya anak² pejabat sama sulthan bawaan nya mobil mewah "ucap dias sambil merangkul cakra.
"lah lu kata gua bukan anak sulthan? Bapak gua pengusaha, om tante ,kakek nenek gua pengusaha juga kurang sulthan apa lagi gua? "cakra dengan sombong nya.
"kurang ahlak dan iman"ketus elang "lain aspek njing itu"omel cakra.
"tapi cak bener juga, alle kayak nya tipe² nyari yang berduit, mobil astom martin, sepatu gucci, jam tangan louis mionet meterois, tas LV ,belom parfum ,kacamata kalung "ucap darwin menyebutkan semua merek yang dia lihat di badan cowo yang bersama.
Cakra menangkupkan tangan nya seakan meminta maaf "sa pamit mo pulang~" pergi menjauh dari teman²nya itu.
"assalamulaikum ahli kubur"salam cakra saat masuk ke kelas sendirian ya iya sendiria kan tadi dia ninggalin temen nya di parkiran.
"setan pagi² udah dateng aja "ucap yasa
"eh orang mah jawab salah, sebagai sesama muslim kita--"
"waalaikumsalam cakra "ucap alle, yasa, vella dan rose barengan.
"nah gitu kan cantik salim dulu sama calon imam "
"dih ogah "
"dari ogah² ntar juga harus "
KAMU SEDANG MEMBACA
FAKBOI MEET FAKGIRL [BERAKHIR]✔️
Teen Fiction[BELOM REVISI, REVISI BAKAL DI LAKUIN KALO NIAT DAN LAGI RAJIN] apa jadinya jika fakboi ketemu fakgirl ?akan kah ada cinta di antara mereka atau hanya saling memainkan perasaan? "dasar fakboi!! " "dasar barbar fakgirl!! " "sesama fak gak boleh ngat...