Happy reading!
Fakboi meet fakgirl
"sesama fak gak boleh ngatain! "
.
.
.
.
======
🕶📸🕶Jam 02:00 wib, dirumah cakra udah rame ke siang hari mama nya cakra tuh heboh banget karna cakra mau study tour, si cakra mah nyantuii ae lah.
Saking excited mama cakra sampe ikut bagunin dua anak nya sama suami nya, ya dengan sanggat terpaksa mereka ikut bangun.
"ma yang mau ke jogja cakra kenapa papa juga di bangunin "keluh papa sambil tiduran di single sofa.
"ya papa harus bantu mama siapin semuanya.... Ini juga gempa sama gentar malah tidur bangunnn! "omel mama
"ma ini masih jam 2 mah "
"emang tuh cakra gak bisa mandiri apa udah gede juga "
Kata gempa sama gentar yang tiduran di sofa, gila juga mama nya bangunin mereka berdua jam 2 cuma buat cakra yang mau ke jogja.
"eh iya yang mo pergi belom bangun haduhhh lupa mama"gumam mama
"mandi sana kalian!"suruh mama sebelum naik tangga ke kamar cakra. Kesempatan buat papa, gempa, gentar buat tidur lagian mama nya aneh² aja yang mau pergi cakra yang direpotin semuanya.
Mama menuju kamar anak paling bontot si cakrala gentala byantara, kamar paling ujung paling aneh diantara kamar lainnya ya asal kalian tau aja kasur berabtakan tapi yang lain rapih.
Katanya mah buat apa di rapihin nanti juga di tidurin berantakan lagi, mama ngetuk pintu eh ngapain di ketuk kan orang nya tidur yaudah lah terobos aja langsung gak di kunci juga.
"serakah amat nih anak "ucap mama sambil geleng² kepala liat gaya tidur nya, satu kasur hanya untuk dia doang gimana kalo ada orang lain yang tidur ama dia.
Terus kalo nikah istri ya gimana ?kesian istri nya nanti di tendang cakra, eh tapi istri mah bakal di peluk kali gak mungkin di tedang dari kasur.(bahas apa sih gue)
"nta bangun nta "mama sambil goyanging badan anak nya ini bagunin nya masih mode lembut belom galak.
"Genta bangun siap² kan mau otw jogja bagun nta "tapi tetep aja cakra masih belom ada tanda² bangun.
"heh genta bangun! "
"buseh dah nih anak pingsan apa tidur sih "mama mencoba bangunin cakra dengan segala cara dari narik telingga,tutupin idung nya biar gak nafas, narik badan dia, pukul sana pukul sini.
Tadinya mau bagunin pake air tapi mikir juga nanti kasur nya basah siapa yang repot? Ya pasti mama lah makanya niat nya diurungkan.
"heran bapak sama anak sama aja dibanguninnya susah"
"cak maafin mama..mama mau kasar sama kamu"elus mama di pipi cakra.
Plakkkkkkk
"aaaaaaaaa "====
"baju yang mana ya yang ini atau ini? "
KAMU SEDANG MEMBACA
FAKBOI MEET FAKGIRL [BERAKHIR]✔️
Teen Fiction[BELOM REVISI, REVISI BAKAL DI LAKUIN KALO NIAT DAN LAGI RAJIN] apa jadinya jika fakboi ketemu fakgirl ?akan kah ada cinta di antara mereka atau hanya saling memainkan perasaan? "dasar fakboi!! " "dasar barbar fakgirl!! " "sesama fak gak boleh ngat...