Happy reading!
Fakboi meet fakgirl
"sesama fak gak boleh ngatain! "
.
.
.
.
======
🕶📸🕶Sesuai omongan cakra dia ngajak alle ke makam adam siang ini, alle turun dari motor cakra dengan sebuket mawar putih, dan hitam .dia nungguin cakra ngebukain helm nya soal nya dia gak bisa buka helm fullface.
"ayok"ajak cakra yang lebih dulu jalan, baru memasuki area makam cakra berhenti.
"kenapa? "tanya alle dia ngikutin arah panda cakra nemuin cewe yang baru berdiri dan pergi dari situ.
"gila lu di tempat beginian masih aja mikirin cewe"ucap alle tanpa di jawab cakra, pas cewe itu dah menghilang cakra menjawab omongan alle tadi.
"dia alwa pacar nya adam "singkat namun bikin alle langsung merasa bersalah "ayokk hati²"ajak cakra lanjut jalan.
Mereka berdua berhenti di sebuah kuburan baru yang nisa nya bertuliskan.
ADAM ALIMUFIT
BIN
MUTFITOH
Indonesia,18-xx-20xx
Indonesia,08-xx-20xx(mohon maaf bila nama nya sama atau apapun itu, ini unsur tidak disegaja)
"nih makam nya adam, kita doa ya lle "kata cakra di angguki alle ,alle jongkok di samping cakra, cakra ngebuka tas nya dan ambil kerudung yang segaja dia bawa dari rumah itu kerudung mama nya kok bukan punya cakra.
"pake ini biar sopan"ucap cakra sambil makein kerudung ke alle, untung nya mereka kesini jumat jadi pakaian alle tertutup dan panjang semua.
Cakra ngeluarin kopiah hitam abis itu cakra jongkok samping alle dan mimpin doa dengan khusyu dan hikmat. Alle negok ke cakra yang serius banget doa nya entah kenapa hati alle tuh jadi gimana gitu.
"calom imam idaman "batin alle
Setelah doa cakra ngusap nisan adam sambil senyum "woyy broo pa kabar lu? "ucap cakra
"eh iya selamat ulang tahun njirr dah tua lu ya sekarang 20 setara ama bang gentar nih gua dateng sama alle mau ngasih lu kado"kata cakra, alle naroh buket bunga itu tepat di samping buket yang di bawa cewe yang bernama alwa tadi.
"surprise dari gua nih. Gimana bagus gak kaget gak lu, oh iya tadi gua liat alwa kesini ngasih surprise juga ya dia ke lu... Gua pengen marah tapi gak bisa, tapi lu jahat masa lu pergi cepet banget katanya mau nikah sama alwa pas abis ultah lu yang 20 tapi apa lu malah pergi duluan, atuh lu gak jadi nikah sama alwa eh tapi lu nikah sama bidadari surga ya? Ett nikah beda dunia atuh jadinya gua gak bisa kondangan kesono dong ya gapapa asal lu bahagia disana, ouh ya nih alle udah resmi bersertifikat sebagai pacar gua Jangan di embat ya calon mantu punya ema bapak gua nih haha "
Cakra nenggok ke alle yang diem sambil ngeliatin makam adam ,liat alle pake kerudung tuh hati cakra jadi adem banget berasa liat istri gitu.
"adam udah punya niat rencana pas ultah ke 20 dia mau nikah sama alwa tapi takdir allah berkata lain"ujar cakra "kita gak ada yang tau cak hari esok atau bahkan sejam kedepan tuh kayak apa semua udah di atur yang tabah aja ikhlasin "saut alle
"ingget banget gua kalo balapan bareng tuh kayak bukan balapan seru aja gitu "cakra "dah yuk keburu sore "ajak cakra sambil bangkit berdiri di ikutin alle.
"ema gua nyuruh lu mampir, kerumah gua dulu ya "kata cakra "iya jangan sampe malem nya soal nya--"
"apa? Mau jalan sama cowo? Udah sih lle pensiun aja terus stuck di gua dari pada tiap malem beda cowo "potong cakra "kayak lu kagak aja "balas alle
KAMU SEDANG MEMBACA
FAKBOI MEET FAKGIRL [BERAKHIR]✔️
Teen Fiction[BELOM REVISI, REVISI BAKAL DI LAKUIN KALO NIAT DAN LAGI RAJIN] apa jadinya jika fakboi ketemu fakgirl ?akan kah ada cinta di antara mereka atau hanya saling memainkan perasaan? "dasar fakboi!! " "dasar barbar fakgirl!! " "sesama fak gak boleh ngat...