Happy reading!Fakboi meet fakgirl
"sesama fak gak boleh ngatain! "
.
.
.
.
======
🕶📸🕶"Ado Mama eee~"
"Ada cowok baju hitam~"
"Bikin sa Terpana~"
"Liat dia senyum~"
"Bikin hati Tergoda~"
"Motanya Tanya~"
"dia Syapa yang punya~"
"syapa tau belum ada~"
"kita mo maso Tengah~"Nyanyian alle terdengar di koridor anak bahasa yang masih sepi pagi ini ,hari ini anak bahasa akan praktek di lapangan kayak pidato depan umum.
"hai sayangg "
"anjim!"batin alle
"ngapain lu?"tanya alle
"sekolah lah ngapain lagi emang"jawab cakra ,alle diem aja gak mau respon bagenin aja si cakra mau ngapain juga gak peduli.
"pagi² udah nyanyi aja buat gua ya "kata cakra "dih pede gila lo"jawab alle
"yakan emang bener kan gua pake baju item nih"
Alle nenggok dan liat outfit cakra iyap dia pake sweater turtleneck item ,jas item ,celana jeans robek lutut ,sepatu nike air jordan item putih, jam tangan ,kalung ,dan tas washbag dior jangan lupa betapa wanggi nya cakra sekarang.
"tapi kan belom tentu buat lu "kata alle
"lu pacar gua dan lu nyanyi buat gua valid no debat !"ucap cakra gak mau ada bantahan lagi.
"serah "
"ntar gua nyanyiin balik jangan cemberut gitu "ujar cakra "eh zal minjem gitar bentar"
"nih sekalian kalo udah taro di kelas ye gua mau nyiapin pidato gua dulu"
"siap"cakra langsung narik tangan alle ke balkon yang ada di koridor "sini duduk"suruh cakra
"ngapain sih !"jenggah alle sama tingkah laku cakra untung nya koridor anak bahasa masih sepi.
Cakra kayak nyiapin hp nya buat ngerekam gitu karna setiap kejadian harus di abadikan biar bisa pamer sama jomblo.
Cakra dia natap alle yang hari ini pake dress panjang putih di paduin sama rompi putih gading,sepatu bot hak pendek,dan tas selempang kayak korea²style gitu jadinya.
"Ado Mama eee~" cakra mulai memetik senar gitar sambil terus menatap alle.
"Ada cewe baju putih~"
"Bikin sa Terpana~"
"Liat dia senyum~"
"Bikin hati Tergoda~"Alle terdiam natap cakra ,kayak ada rasa salting² gitu di nyanyiin cakra pake gitar ,gini ya rasanya punya pacar yang serius dan bener².
Rasa nya bucin sama uwu yang biasa di pamerin sama orang di rasain juga sama diri sendiri. Cakra juga ngerekam nyanyiian nya terus nanti post di tiktok,ig,wa ,trwitter pokoknya semua akun sosiak media nya.
"Motanya Tanya~"
"dia Syapa yang punya~"
"syapa tau belum ada~"
"kita mo maso Tengah~"nyanyian cakra di akhirin kedipan mata ke alle."gimana?"tanya cakra sambil goda alle naikin kedua aliasnya.
"bagus "jujur alle ,ya emang bagus beneran bagus kalo reallife cewe nya salting senyum² sendiri,jomblo yang nonton cuma bisa mengelus dada.
"dah kan yok ke kelas "ajak cakra
"ngapain gandengan?di kata mo nyebrang lepas!"
"loh kok ngamook "heran cakra "baru aja di nyanyiin kirain galak nya ilang tau nya kagak besok ruqyah yuk lle ntar gua daftarin"
KAMU SEDANG MEMBACA
FAKBOI MEET FAKGIRL [BERAKHIR]✔️
Teen Fiction[BELOM REVISI, REVISI BAKAL DI LAKUIN KALO NIAT DAN LAGI RAJIN] apa jadinya jika fakboi ketemu fakgirl ?akan kah ada cinta di antara mereka atau hanya saling memainkan perasaan? "dasar fakboi!! " "dasar barbar fakgirl!! " "sesama fak gak boleh ngat...