Happy reading!
Fakboi meet fakgirl
"sesama fak gak boleh ngatain! "
.
.
.
.
======
🕶📸🕶"yang!"
"sayang !"
"pacarnya cakra !"
"woy budeg lu ya "kesel cakra karna panggilanya gak di sautin jangankan di sautin di denger aja kagak.
Cakra lagi ngejar alle yang jalan sepanjang koridor, dan murid lain jadi penonton drama mereka berdua sejak tadi.
"hehehehe giliran gitu baru negok "tawa cakra pas liat alle berhenti dan negok ke dia tajem banget.
"apa!"ketus alle masih kesel sama cakra.
"cemburu ya lu tadi? Hayooo ngaku cemburu tanda nya cinta kata orang bukan kata gua "ujar cakra ngegoda alle
"aapan sih enggak!"
"eeyyhh gak mau ngaku "
"seriusan gak cemburu"alle masang muka yang kek biasanya supaya cakra lercaya.
"ngaku aja udah ngaku gak mempan pake muka kem gitu"
"ck! Di bilangin kagak cemburu juga ..lagian siapa sih yang baik² aja ngeliar cowo nya bareng cewe lain!"
"nah kan ngaku juga lo"
"ishh udah ah!"alle langsung pergi tapi tangan nya di tahan sama cakra.
"mau kemana ?buru² amat kebelet boker apa di kejar rentenir hah!? "tanya cakra.
Alle diem pokoknya dia mau ngambek sama cakra lagian ngeselin banget jadi pacar ,sehari aja gitu gak bikin emosi gak bikin ngumpat tiap saat gitu.
Sedangkan cakra malah gemes liat alle kek gini ,duh makin jatuh cinta dia sama alle kalo kek gini cara nya .
"jangan ngambek ah ntar gak aku beliin seblak nih"ucap cakra ngebujuk alle.
"gak mau seblak mau nya corndog "balas alle kek anak kecil minta mainan tapi takut.
"iya dah corndog dah sekalian sama dog² nya"cakra langsung ngerangkul alle terus ngajak jalan lagi gak tau kemana paling ujung² nya pamer kemesraan ke semua murid Jive.
"besok senen TO jangan lupa belajar !"kata alle ke cakra mereka berdua masih jalan di koridor sambil sesekali balas sapaan murid lain.
"iya iya ntar aku belajar lagian gak belajar juga udah pinter kok"
"di bilanginnya ngeyel mulu"
"iya yang iya ...gak kerasa ya udah TO kedua terus UN lulus deh "
"iya ih gak kerasa padahal kek baru kemaren MOPD "
"kita udah berapa bulan pacaran yang?"tanya cakra.
"gak tau gak ngitungin aku"jawab alle jujur yavemang bener mereka pacaran gak ngitungin berapa hari berapa bulan mereka mah jalanin aja terus.
"gimana sih masa pacaran gak tau berapa lama nya "
"yeughh kamu juga !"
====
"gua udah daftar SNMPTN lu pada gimana ?"tanya yasa ke yang lain.
"milih univ mana?"tanya elang
Alle dkk dan cakra dkk emang makan semeja karna kebucinan alle dan cakra yang gak bisa misah jadinya makan pun mereka gabung.
" lu gak bilang² daftar ,univ mana ?"tanya vella juga.
KAMU SEDANG MEMBACA
FAKBOI MEET FAKGIRL [BERAKHIR]✔️
Teen Fiction[BELOM REVISI, REVISI BAKAL DI LAKUIN KALO NIAT DAN LAGI RAJIN] apa jadinya jika fakboi ketemu fakgirl ?akan kah ada cinta di antara mereka atau hanya saling memainkan perasaan? "dasar fakboi!! " "dasar barbar fakgirl!! " "sesama fak gak boleh ngat...