FMF ¤ 38

403 37 12
                                    

Happy reading!

Fakboi meet fakgirl
"sesama fak gak boleh ngatain! "
.
.
.
.
======
🕶📸🕶

Hari² berlalu kejadian itu sudah lewat beberapa hari yang lalu tapi hubungan cakra sama alle masih sama gak ada kejelasan, entah lah mereka enggan bertemu satu sama lain.

Ujian kelas 12 sudah di laksanakan selama itu juga cakra gak pernah ketemu alle, dan alle segaja menghindar di tambah jadwal ujian alle pagi dan kelas nya berada di lantai satu paling ujung sedangkan cakra jadwal nya siang.

Otomatis pas alle keluar cakra masuk tapi selama ujian gak pernah cakra ngeliat alle, tapi alle selalu ngeliat cakra tapi dia diam, padahal cakra kangen sejak kejadian di rumah sakit dia frustasi mikirin alle.

"mau kemana auri?"tanya papa yang liat alle udah siap mau pergi.

"main pa "

"sama siapa ?cakra ?"alle mengelengkan kepalanya."enggak sama vella,rose ,yasa "

"yaudah hati²"

"iya dadah papa"

Alasan alle main sama temen² nya bukan yang sebenernya dirinya pergi mau refreshing sendirian, ya itung² ngilangin cape karna masalah yang gak tau gimana kelanjutannya.

Mobil alle mulai membelah jalanan bergabung dengan kendaraan lain di jalan, dia juga binggung tujuan nya kemana hati sama otak nya gak sinkron biasanya dia lagi dirumah cakra bantuij mama nya vakra atau sekedar ngeladenin manja nya cakra.

"puncak enak kali yee hari kerja juga gak macet² banget, Izin ke mama dulu ah "gumam alle, setelah mengirim pesan ke mama alle langsung tancap gas ke puncak itung² liat pemandangan puncak dengan modal maps dan untung nya dia pinter baca maps.

"cepet bego jalan nya lama bat lu!"

"sante njing lu gak liat nih kaki masih belom sembuh di rawat lu pada bukanya sembuh malah makin parah!"

"ughh ceciaann harus nya di rawat pacar eh malah nyuruh pacar nya pergi ya gini gak balik lagi"

"eh gem bukan pacar lagi udah mantan kali"

"ENAK AJA ALLE MASIH PACAR GUA JANCOK!"

Gentar dan gempa tertawa ngeliat cakra yang ngegas gini artinya cakra udah sembuh dan mereka bebas menjalankan kehidupan mereka dengan tentram tanpa ganguan cakra.

Selama cakra sakit dari rumah sakit sampe pulang mereka berdua di tugaskan merawat adek kesayangannya ini, di tambah kudu ngadepin emosi cakra yang gak dapet kabar tentang alle bahkan selama sakit alle gak pernah jengguk dia samsek, jadi mikir apa perkataan cakra kebangetannya pas dirumah sakit?

Sekarang sebagai abang yang baik mereka mau ajak cakra jalan² hirup udara segar refreshing gitu lah sekalian ngelatih jalan cakra gitu kan kemaren kaki nya lumayan parah.

"lagian mao kemana sih mager gua "keluh cakra padahal jalan aja belom.

"heh! kita tuh ya baek banget nih jadi abang ngerawat elu yang di tinggal pacar "

"au kita peduli nih sama lu, kan kata dokter jangan stres² makanya kita mo ngajak lu refreshing njayy baek banget gak tuh kita "gempa bangga sama diri sendiri.

"buang² duit aja lu pada "

"ingget kata awkarin visi foya misi foya "

"visi misi foya foya don't play play bosqu"serempak gentar dan gempa.

FAKBOI MEET FAKGIRL [BERAKHIR]✔️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang