EXTRA PART

438 35 6
                                    

Happy reading!

Fakboi meet fakgirl
"sesama fak gak boleh ngatain! "
.
.
.
.
======
🕶📸🕶

Jakarta, 28 september 20xx bandara international soekarno hatta.

"tuh bocah balik juga akhir nya "

"udah kangen lu ya sama dia... Cieee kangen cieee "

"kayak lu gak aja... Nih ya dalam lubuk hati paling dalam sedalam dalamnya seorang abang pasti kangen ama adek nya kalau gak ketemu lu juga gitu yeekan"

"iya lah ya kali... Lagian gak ada dia sepi njirr"

"udah 5 taun tuh anak kayak apa ya sekarang "

"yang pasti udah tua dia "

"ngaca lu paling tua "

"tapi ganteng "

"kalau gua keplak pala lu di omelin bini lu gak ya? "

"di tebas bukan lagi di omelin "

"gua di tebas, bini gua yang ngamuk ntar "

"teross aja ampe gak udah²"

"hahahaha.... Karang kita mau kemana? "

"temuin temen² nya kesian bocah² tuh kangen pen ikut jemput juga "

"udah lama ya gak ketemu tuh bocah²"

"jangan mulai dah "

"hahahaha"

gentar dan gempa jalan muter² bandara, masih inggatkan kalian sama gentar dan gempa? Mereka berdua udah nikah dan bahkan gentar udah punya anak dan gempa baru punya baby yang lahir satu bulan yang lalu.

Selama 5 tahun ini udah banyak yang berubah, gentar yang udah punya anak istri begitupun gempa. selama 5 tahun ini juga elang,darwin,dan dias udah lulus dengan nilai terbaik, mereka bahkan udah ngambil alih usaha orang tua mereka masing² bahkan sudah punya tunangan.

Tapi ada satu yang gak berubah cakra anak itu gak pulang selama 5 tahun ini sama sekali gak pulang, karna sibuk di tambah keluarga nya dan teman²nya yang dateng ke london untuk ketemu dia jadinya buat apa balik.

"bang!"

"ehh nih dia di cariin juga lu pada gimana kabar lu pada sehat?"tanya gentar menyapa elang,dias,dan darwin yang tersenyum bahagia.

"sehat bang"jawab mereka serempak.

"kangen gak lu pada sama kita ?"tanya gempa.

"kalo sama lu mah gak kangen bang kalo sama adek lu baru kangen"jawab dias

"iya tuh, gila ye bang adek lu betah banget di negara ratu ellizabeth sampe kagak balik²"balas darwin

"auu mentang² disono cewe nya cakep²"timpal elang

"jangankan elu gua yang sebagai abang nya aja kangen, manja banget emang tuh anak gak mau balik maunya di jengguk" kata gempa

Sambil nunggu mereka ngombrol ya melepas rindu selama ini jarang banget ketemu saling menanyakan kabar dan bagai mana sekarang keadaanya.

Kalo kalian nanya alle ,alle udah sering pulang kalo ada waktu libur panjang di sana,dan dia baru aja balik dari kairo setelah 4 tahun 6 bulan kuliah di sama kenapa lama? Karena banyak yang harus di urus disana makanya lama dan berhasil dengan gelar dan nilai yang membanggakan.

Sekarang alle aktif bantu papa nya dan juga aktif di kegiatan² lainnya kadang juga alle jadi pembicara di seminar², dan asal kalian tahu alle udah jadi selebgram bahkan ig nya udah centang biru dengan pembahasan pendidikan dan seputar anak muda.

FAKBOI MEET FAKGIRL [BERAKHIR]✔️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang