FMF ¤ 30

471 43 2
                                    

Para pembaca FMF aing boleh minta tolong gak?!? Kalian rekomen scene yg menurut kalian iconic gitu misal part 28 di bagian alle di tembak cakra gitu ,aing mau promosi tapi binggung mau ambil scene yg mana hehe.

Oh iya penganti cerita cakra sama alle setelah tamat ada dua cerita yg satu EDGARDO dan satu lagi 100% COWO nanti aing liat yg mana yg paling banyak pembaca nya maka itu yg aing utamain update hehe.

Happy reading!

Fakboi meet fakgirl
"sesama fak gak boleh ngatain! "
.
.
.
.
======
🕶📸🕶

"mau kemana pagi²?biasa nya juga masih ngorok "tanya papa pada cakra yang udah rapih pake celana pendek sama kaos.

"olahraga sama pacar lah emang papa yang males olahraga "jawab cakra yang langsung duduk sarapan.

"gaya banget olahraga sama pacar "cibir papa

"genta mau kemana pa katanya?"tanya mama dari arah dapur.

"olahraga sama pacar "jawab papa.

"jaga image dia pa, kalo gak di ajak juga molor gengsi aja kalo pacar nya tau dia males olahraga"cibir mama.

"gak gitu ya ma gak gitu konsep nya "cakra membela diri.

Bang gentar dan gempa masih tidur ya karna ini libur jadi gak masalah kalo bangun siang lagian ini masih jam 05:00 masih pagi banget lah.

Cakra sarapan sambil chat alle dia mau otw sekitar jam 05:10 dia mau ajak alle ke tempat yang lumayan enak buat belajar motor.

"tumben bangun pagi ?"

Perhatian mereka yang lagi sarapan tertuju pada orang yang baru bangun tidur dengan setelan piyama abu² ,gaya bener tidur nya pake piyama yang lain aja tidur pake kolor sama kaos aja jadi.

"kamu nanya siapa ?"tanya mama pada anak pertama nya itu.

"genta ma, tumben bangun pagi ada maksud tersembunyi apaan?"tanya gentar

"dih baru tau lu gua bangun pagi?kemana aja lu udah dari dulu gua mah bangun pagi lu nya aja gak tau "jawab cakra

"mau kemana ?"tanya gentar ngeliat penampilan cakra ,celana pendek ,kaos polos, sama sepatu basket kek orang apaan nya penampilan nya gitu.

"olahraga pagi sama pacar emang elu jomblo "

"gak jomblo cuma hari ini gak ada jadwal cewe "

"hilih alasan"

Alle yang baru banget bangun terus dapet chat wa dari cakra dengan terpaksa bangun mandi dan sarapan ,sesuai omongan cakra dia mau ajarin alle naik motor.

"auri mau uduk !?"tanya papa nya dari lantai bawah.

"iyaaa!!?"

Rencananya Cakra kalo alle lancar bawa motor nanti mau di ajak ke puncak pake motor ,jadi mereka motoran berdua sambil nikmati pemandangan sore di persawahan.

Alle siap dengan celana traning joger sama kaos polos plus sepatu ,alle deg²kan soal nya dia bakal belajar naik motor untuk pertama kali nya.

"pagi² mau kemana auri?"tanya mama yang ngeliat alle turun udah rapi pagi².

"olahraga sama cakra ma"jawab alle di angguki mama nya ,dia langsung sarapan abis sarapan ke kamar ambil sling bag sama dompet dan juga chat cakra dia udah otw apa belom.

"udah otw kali ya?"gumam alle pas chat nya gak bales² sama cakra kan ngeselin banget kalo ada acara tau ada janji terus orang nya ngilang gak tau kemana.

FAKBOI MEET FAKGIRL [BERAKHIR]✔️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang