FMF ¤ 24

476 38 3
                                    

Happy reading!

Fakboi meet fakgirl
"sesama fak gak boleh ngatain! "
.
.
.
.
======
🕶📸🕶

Rencana night ride cakra jadi malam ini tapi kan Orang² kalo night ride paling getap jam 8 malam, beda lagi kalo cakra yang night ride abis magrib terus sehabis makan malem aja dia udah otw night ride kayak sekarang di lagi di rumah alle ngajak alle berangkat night ride.

Di rumah alle aja baru selesai makan malem, lah nih anak udah dateng aja ngajak pergi.

"kamu jagain auri ya "nasehat papa alle ke cakra yang duduk di sofa ruang tamu lagi nungguin alle prepare.

"iya siap om "kata cakra

Pas tadi cakra tadi alle kaget ya gimana gak kaget tiba² udah dirumah nya, terus dengan seenak nya cakra main masuk aja salaman sama Mama papa alle.

"assalamualaikum om tan pacar nya auri nama saya cakrala gentala byantara masih ingget kan om,tan "itu yang di ucapin cakra pas kenalan tadi gegara itu juga papa mama alle heboh. "ANJING BANGSAT NIH ANAK NGAKU²"batin alle

"ingget dong ,masa iya lupa gimana kabar kamu"terus tiba² papa nya cakra nanya "om mao nanya dah kamu ini anak siapa sih!? "

"saya putra ketiga dari bapak byantara dan istri serta adik dari satria gempa byantara dan putra gentar byantara"

Alle harap papa nya gak suka sama cowo yang sejenis cakra dan dia seneng kalo papa nya bakal usir cakra terus dia gak jadi deh night ride sama cakra.

Tapi kayak nya ekspektasi tak sesuai realita papa mama nya malah demen ama cakra,serasa cakra itu anak nya. "si cakra pake pelet apahan sih manjur amat"batin alle

Ya gitu ceritanya jadinya sekarang alle dengan muka tekuk nya terpaksa ikut cakra night ride yang sangat² kegetapan ini.

"pulang nya hati² ,gapapa malem juga asal jangan pagi"nasehat mama alle

"iya tan siap nanti pas anter alle pulang di kawal kok "

"berasa anter putri kerajaan aja hahaha"tawa papa alle "iya om putri kerajaan ganendra putri kesayangan om kan harus di jaga yakan? "

"iyaiya om jadi resep sama kamu. Kamu sefrekuensi banget "

"iya mama juga pa "

"om sama tante bisa aja "

"caper njing"batin alle pas jalan nyamperin cakra, dia pake celana jeans ketat terus hoodie yang di kasih billy sama tas bahu.

"udah siap auri? "tanya mama yang enggeh keberadaan alle "udah mah, yok cak "ajak alle

"serasi banget sih kalian "goda mama pas liat outfit alle sama cakra hampir sama.

"kagak sih ma "balas alle "sama juga, ya kan pa? "mama mencari pembelaan papa.

"iya tuh bedanya cuma di jaket doang "kata papa membela mama, iya cakra pake hoodie yang ada resleting nya bisa di bilang jaket sedangkan Alle hoodie.

FAKBOI MEET FAKGIRL [BERAKHIR]✔️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang