FMF ¤ 34

401 32 10
                                    

Happy reading!

Fakboi meet fakgirl
"sesama fak gak boleh ngatain! "
.
.
.
.
======
🕶📸🕶

"ntar malem aku mau sparing basket kamu mau nonton gak ?"tanya cakra sambil ngerangkul alle.

"dimana ?"tanya alle sambil minum es cekek rasa teh gula batu alias tea jus gula batu.

"di lapangan yang biasa anak futsal sini main ,disono kan ada lapangan basket nya "

"rame gak?"

"rame lah kan ada futsal nya juga "

"ikutt lumayan sekalian liat anak futsal "

Tuk

"heh!"cakra nyentil kening alle "pacarmu ini udah ganteng masih aja nyari yang lain "

"sakit goblok !"

"mulut ya heh!"kali ini cakra nempeleng pala alle.

"ih sakit ,lu mah pake kekerasa mulu kagak ada romantis nya !"kesel alle sambil gusap² kepala nya.

"yang roamntis belum tentu manis "

"gak nyambung njing!" cibir alle

Mereka gak sadar apa ya kalo mereka jadi pusat perhatian di koridor malahan jalan nya di tangga lama banget lagi udah tau yang di belakang udah keselan.

Pulang sekolah disaat matahari lagi sedeng panas² nya itu sungguh nikmat apa lagi buat kelas dua belas yang baru TO hari ini ,harus nya mereka pulang pagi ya sekitar jam 10/11 tapi karna jaringan nya bermasalah jadilah mereka balik seperti biasa.

"Cakra!"

Alle sama cakra yang di parkiran langsung  negok kebelakang dan ngelihat siapa yang manggil cakra.

"apa?"cuek cakra pas tau siapa yang manggil.

"aku pulang sama kamu ya !?"

"gak bisa gua sama alle "tolak cakra

"terus aku pulang sama siapa ?"tanya nya

"kan ada ojol chik pesen aja ojol jan berasa kek jaman batu deh "ucap alle

"tapi gua gak punya apk nya "

"tinggal download apa susah nya? Gak punya kouta nih gua hostpotin "ujar cakra kek nya sehati banget sama alle.

"tapi gua gak pernah naik ojol cak ,kamu anterin aku pulang aja cak alle naik ojol aja "

"enak aja cowo² gua ngapa jadi elu yang di anter "kesel alle yang gak terima.

"lu kan pasti udah pernah naik ojol gua gak gak pernah udah lu pulang naik ojol gua sama cakra "

"gak bisa chik "tolak cakra sekali lagi "pake kendaraan umum aja kalo gitu"

"aku kan gak tau jalan ,aku udah lupa jalan sekitar sini jalanan nya udah beda sama dulu "

"yaudah pake taksi "

"tapi-__"

"kalo gua bilak enggak ya enggak ngerti kagak lo! Mandiri aja sono cari tumpangan kek apa kek jangan bergantung mulu sama gua njing gua mo anter cewe gua!"

Chika kaget tiba² di bentak cakra gitu jangankan chika alle yang disamping nya juga kaget.

"cakra kkkkaamuu bentak akkku?"dari gelagat nya chika mau nanggis.

FAKBOI MEET FAKGIRL [BERAKHIR]✔️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang