Happy reading!
Fakboi meet fakgirl
"sesama fak gak boleh ngatain! "
.
.
.
.
======
🕶📸🕶Cakra membuka gerbang dengan paksa tanpa beduli kesopanannya kemana dan jalan dengan terburu² terus ngetuk pintu sambil ngucap salam.
Ini adalah hari kesekian kali nya cakra dateng kerumah ini, kerumah pacar yang lagi gak tau gimana status nya kedepan siapa lagi kalo bukan alle.
'THOR JANGAN NGOMONG GITU !!!'
Dari kemaren cakra kerumah alle gak ada orang nya, kata temen² alle plus tetangga nya keluarga alle lagi pergi pulang kampung karna ada keluarga yang meninggal, tapi hari ini alle katanya udah balik baru alle doang mama papa nya lusa .
Pas alle ninggalin cakra di restoran waktu lalu itu, cakra gak bisa ngejar alle, alesan pertama adalah kaki nya masih sakit kedua dia kagak bawa kendaraan nyusul ke rumah nya pun gak ketemu sampe dia frustasi, dari kaki masih sakit sampe sekarang udah sembuh nih masalah kagak udah² cakra stress lama² ampe stress nya to the bone.
Tok tok tok
"alleeeee~!""llleeee allleeeee~"
Tok tok tok tok tok tok
"Woy sabarrrr!"
Denger sautan dari dalem bikin cakra seneng sekaligus deg²kan, seneng karna alle udah balik dan deg²kan karna audah susah di jelaskan pokoknya."hai sayang"sapa cakra ramah,tamah, ceria.
"ngapain kesini?"ketus alle menandakan masih ada peperangan antara mereka.
"ada yang pengen aku jelasin"cengir cakra bikin muka alle tambah datar. duh langsung pudar tuh cenggiran cakra liat alle gak ada respon baik.
"apa yang mo lu jelasin?!"alle melipat tangan nya di dada sedangkan cakra langsung garuk² kepala canggung sumpah kalo kek gini dia rada gimana gitu sama alle.
"semua inti masalah kita "
"kita?? Yang bikin masalah dari awal kan elu kok jadi kita?"
"maksud aku tuh ngejelasin ngelurusin masalah kita biar kelar gitu aku gak mau kamu marah atau salah paham biar selasai gitu"
"yang bermasalah kan elu bukan gua kok kesan nya kayak gua yang bikin masalah, lagian emang dari awal elu kan yang mulai"
Omongan alle bikin cakra naik emosi nya rasanya di pengen luapin gitu di depan alle, kesel banget cakra alle gak mau dengerin penjelasan dia.
Untungnya daerah rumah alle lagi sepi jadinya keributan mereka gak ngundang warga sekitar apalagi mereka ribut di luar sambil berdiri depan pintu.
"denggerin penjelasan aku dulu lle!"
"Apa! Apaan yang mao lu jelasin hah! Lu mao jelasin kalo lu selama ini cuma main² ! Lu mau jelasin kalo lu pacarin gua cuma buat image lu yang fakboi itu hah! Apaan lagi yang mo lu jelasin anjing !!"emosi alle keluar bentakannya bikin cakra merem nahan serangan emosi alle.
"ngapa lu diem hah!? kehabisan kata² kan lo!"bentak alle pas cakra masih diem."ayo ngomong !katanya mo jelasin lu anjing!"
"IYA! APA YANG LU BILANG IYA! BENER! AWAL NYA GUA PACARIN LU TUH CUMA BUAT MAIN² DAN LAKUIN TANTANGAN DARI BOCAH DI TAMBAH LAGI LU BIKIN GUA KESEL KARNA SIKAP LU MAKANYA GUA MAU BALES DENDAM DENGAN CARA ITU PACARIN LU DAN BIKIN LU NGERASAIN APA ITU SAKIT HATI!"
alle diam membeku seketika kaki nya kek jadi jelly yang gak kuat buat nopang tubuh nya sendiri, hatinya sakit ,kepala nya pusing, mata nya udah banjir, mulut nya bergetar." selamat lu udah bikin gua ngerasain sakit hati yang paling sakit hikssss selamat cak.... selamat lu berhasil hiksss...DI TAMBAH DENGAN TEROR YANG DATENG LU UDAH BIKIN GUA HANCUR CAK!"
KAMU SEDANG MEMBACA
FAKBOI MEET FAKGIRL [BERAKHIR]✔️
Teen Fiction[BELOM REVISI, REVISI BAKAL DI LAKUIN KALO NIAT DAN LAGI RAJIN] apa jadinya jika fakboi ketemu fakgirl ?akan kah ada cinta di antara mereka atau hanya saling memainkan perasaan? "dasar fakboi!! " "dasar barbar fakgirl!! " "sesama fak gak boleh ngat...