Hai! Kembali lagi dengan aku!
Vomment dulu dongg!
Udah?
Guys! Mau apapun keadaan kalian sekarang, mau lagi senang, sedih, apapun itu. Aku harap kalian jadi terhibur karena kehadiran cerita ini.
Makan jangan lupa!
Enjoy!
- 🏠 -
Ting tong!
Suara bel Rumah Lisa terdengar membuat Yoona alias Mama Lisa langsung berteriak,
"LISAA TOLONG LIHAT DONG ITU SIAPA YAA?!!"
"IYA, MA, BENTAR!"
"CEPETAAN!"
"IYAA, MAMAA!"
Duk duk duk
"Duh suara apa lagi itu," gumam Yoona yang dibuat pusing.
Lalu Yoona pun mengintip dari balik dinding Dapur, dirinya menatap anak semata wayangnya yang menuruni tangga dengan terburu - buru.
Sontak Yoona menjerit,
"Aduhh hati - hati kalau mau turun tangga, jangan kayak gitu ah! Yang pelan, Lisa!" Seru Mama Lisa.
Lisa mendengus, "tadi katanya cepetan. Pas Lisa buru - buru gini malah disuruh pelan." Gumamnya.
"Tenang aja, Maa. Lisa bukan anak kecil kok." Kekeh Lisa lalu berjalan menuju depan pintu Rumah.
Hari ini, Hari sabtu. Jadi Lisa bisa bersantai - santai saja di Rumah.
Walau terkadang, Lisa juga mesti ikut serta membantu Mama nya mengepel, menjemur baju, dan lain hal sebagainya.
Lisa pun akhirnya membuka pintu Rumah dan berjalan kembali untuk membuka pagar.
Dan ketika pagar terbuka, Lisa malah terdiam.
"Halo, ini dengan Mbak Lisa sendiri kah?" Tanya orang didepannya ini.
Lisa tersentak lalu tertawa seketika, "lo ngapain sih?"
"Mau nyulik si Mbaknya lah! Apalagi coba,"
"Kenapa gak bilang mau kesini dulu, Rossaa??" Heran Lisa.
Tanpa mempedulikan perkataan Lisa, Rossa langsung berseru, "Lis, Lis! Ada acara lho ternyata di Sekolah—"
"Yaelah, kenapa gak ngechat gue dulu sih? Yaudah, lo tunggu gue. Gue ganti baju dulu." Potong Lisa pada ucapan Rossa.
Lisa pun menarik Rossa untuk memasuki Rumahnya.
"Mama lo dimana?" Tanya Rossa,
"Di Dapur." Singkat Lisa lalu dia berjalan begitu saja meninggalkan Rossa,
Sudah pasti Lisa hendak berganti baju terlebih dahulu.
Rossa pun mengangguk lalu memasang senyuman lebar dan mengendap - endap memasuki Ruang Dapur.
"Tante-Mama!" Seru Rossa sembari mengagetkan Yoona dari belakang.
"Eh, Rossa! Udah lama kamu sama yang lain gak kesini." Senyum Yoona.
"Hehe maaf, Ma, lain kali Rossa ajak yang lain juga deh."
"Kamu kesini pasti mau ngajak Lisa jalan deh. Emangnya kali ini kalian mau kemana?" Tanya Yoona,
"Mau ke Sekolah sih. Ada Acara yang biasa diadain OSIS gitu deh, biasanya kami bersembilan suka mampir ke Bazarnya." Jelas Rossa membuat Yoona langsung menyipitkan matanya,
KAMU SEDANG MEMBACA
lօⱱҽ ƒɾօɱ ղҽíɠɦɓօɾ! [jaelisyong]
FanfictionLisa, Jefri, dan Theo. Hubungan mereka ini bukan hanya sebatas tetangga, namun ternyata bisa lebih serius dari itu. Pasalnya gini, Lisa suka Jefri, tapi Jefri cuek, dingin padanya. Itu sudah cukup rumit. Dan seolah Semesta belum puas dengan itu. Mak...