18. Shocking news

616 110 17
                                    

Hai! Kembali lagi dengan akuu!!

DEMI APAPUN SAMPE LUPA UPDATE HAHAHAH 🤪

POKOKNYA LOVE UNTUK KALIAN SEMUA YANG STAY BACA DARI AWAL SAMPAI AKHIR AAAAAA SENENG!!!

🤍🤍🤍🤍🤍🤍🤍🤍

Enjoy!



- 🏠 -

Sudah menjelang hari ke-lima alias hari terakhir Lisa menjalani acara ini, namun tampaknya Lisa tak begitu semangat dibanding hari dimana ia mengetahui akan mengikuti acara ini.

Itu semua dikarenakan apa yang dibicarakan oleh gadis bernama Nadhine kemarin benar adanya.

Karena Seni tari modern kali ini banyak yang mengikuti, akhirnya dibagi lah dua tim besar agar Pelatih tidak kewalahan memimpin dan mengajar mereka semua.

Theo berada di satu tim yang sama dengan Nadhine, sedangkan Lisa tidak. Lisa bahkan hanya kenal duo gadis berinisial M yaitu Minnie dan Momo.

"Lo kenapa lihatin ke sana mulu sih? Lihat sini napa, Lis, sinii!" Seru Minnie yang mengetahui Lisa sedang menatap kearah Theo yang tampak sedang berbincang dengan Nadhine.

"Hah? Oh iya, sorry." Ucap Lisa yang akhirnya menatap Pelatih yang tengah memberikan arah kepada mereka.

Sedangkan, Minnie mulai menatap Momo yang berada disebelah kanannya. Mereka tahu Lisa selama beberapa hari belakang ini terlihat gundah sendiri.

Minnie dan Momo tentu tahu Lisa baru saja bertemu dengan mereka kurang lebih empat hari saja, tapi tak apa kan jika bercerita sedikit tentang masalahnya?

"Lis," panggil Momo saat Pelatih mereka bertiga sudah memberi waktu istirahat.

"Hmm?" Balas Lisa.

"Makan itu kebabnya, jangan cuma dilihatin aja." Jelas Minnie duluan.

Lisa pun akhirnya tersenyum kecil lalu lanjut memakan kebabnya pelan, hal itu membuat Momo menggeleng - geleng menatapnya.

"Lo kayak orang galau tahu nggak?" Heran Momo.

"Kenapa sih? Emang beneran galau atau ada masalah lain?" Tanya Momo lagi, tak peduli dirinya sudah diberi tanda oleh Minnie untuk menghentikan aksinya.

Lantas, Lisa hanya menggidikkan bahunya karena sebenarnya dia juga tak tahu ada masalah apa dengan dirinya.

Tetapi, ketika Lisa melihat satu tempat lagi dengan manik mata seriusnya, akhirnya Minnie mencoba mengikuti arah tatapannya.

"Ya Ampun... iya ini mah lo lagi galau." Jelas Minnie.

"Kelihatan banget noh lagi lihatin cowok." Lanjutnya.

"Mana?" Tanya Momo penasaran.

"Itu!" Seru Minnie yang lalu menunjuk satu tempat dari luasnya Lapangan yang mereka tempati sekarang ini dengan dagunya.

Momo mendecak, "yang bener kalau nunjuk! Mana gue tahu kalau ditunjuknya cuma pake dagu lo," geramnya.

"Itu lhoo tim dance sebelah yang duduk di karpet hijau! Mana terang banget itu karpet kayak karpet hijau neon." Komen Minnie diakhir kalimatnya.

lօⱱҽ ƒɾօɱ ղҽíɠɦɓօɾ! [jaelisyong]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang