Hai! Kembali lagi dengan aku!
MAKAN HEI! SEHAT TERUS YA! BAHAGIA TERUS YA HARUS!
BTW, thank youu atas 1k votesnyaa. Makasih udah mau baca cerita aku atau bahkan sampai suka.
Sorry kalau aku udah jarang update karena sekarang sebenarnya aku udah harus fokus belajarnya. Ngambis sih engga, tapi doa in aja deh hihi!
Terus juga tugas yang dikasih Sekolah tuh banyak banget gila jadi sekali lagi maaf banget yaa kalau aku jarang updatee huhuu 😭
DAN SELAMAT HARI KEMERDEKAAN UNTUK INDONESIA!!! Semoga negara ini terus maju juga berkembang yaa 🤍
Warga - warganya semakin patuh aturan dan sifat ramah masih terus ada pada diri masing - masing, yang terbaik untuk Indonesia aamiin...
Enjoy!
- 🏠 -
Like what i've said before, here's the trailer!
Hope you like it!
T R A I L E R :
Jangan lupa mampir ke tiktok aku yaa, insya Allah bakal suka update disana juga. Random gitu dech!
Sekarang, kita lanjut ke cerita yuk!
- 🏠 -
Entah mengapa, hari ini, Lisa sedang dibuat penasaran dengan apa yang akan Lucas bilang padanya.
Karena saat bel masuk tadi, Lucas menahan tangannya dan berbicara,
"Lis, gue mau ngomong sesuatu sama lo."
"Tapi, nanti ya pas istirahat aja."
Hal itu terjadi secara tiba - tiba membuat Lisa jadi semakin uring - uring an. Selama pembelajaran berlangsung bahkan sampai waktu istirahat tiba pun Lisa masih kepikiran akan perkataan Lucas.
Maksud Lucas apa?
Hingga ketika bel istirahat berdering, Lisa akhirnya menuju meja Lucas karena tak tahan lagi dengan rasa penasarannya,
"Mau ngomong apa lo, Cas? Buru kasih tahu, gue penasaran nih." ucap Lisa.
Lucas pun melihat Jefri sebentar, temannya ini tak menghiraukan keadaan sekitar jadi bagi Lucas ini waktu - waktu yang aman untuk mengatakannya.
Melihat lirikan - lirikan yang aneh dari Lucas, Lisa pun semakin dibuat bingung olehnya.
"Lo kenapa sih? Sehat?" Heran Lisa.
Lalu Lucas segera berkata,
"Lisa, lo jangan mau deh sama mereka berdua."
"Mereka berdua?"
"Jefri sama Theo, kan, begitu..."
"Begitu?" Heran Lisa lagi.
"Iya begitu, Lis.."
"Hah? Apaan sih? Yang jelas dong, nyet!" Geram Lisa.
Lucas pun menghela napas sebelum menyatukan masing - masing dari jari telunjuknya.
KAMU SEDANG MEMBACA
lօⱱҽ ƒɾօɱ ղҽíɠɦɓօɾ! [jaelisyong]
FanficLisa, Jefri, dan Theo. Hubungan mereka ini bukan hanya sebatas tetangga, namun ternyata bisa lebih serius dari itu. Pasalnya gini, Lisa suka Jefri, tapi Jefri cuek, dingin padanya. Itu sudah cukup rumit. Dan seolah Semesta belum puas dengan itu. Mak...