ⒽⒶⓅⓅⓎ ⓇⒺⒶⒹⒾⓃⒼ
•
•
•
Jangan bandingkan hidupmu dengan hidup orang lain. Karena kita tidak bisa membandingkan antara matahari dan bulan. Mereka bersinar saat waktunya tiba.
- Lunao0o
"Al,Menurut lo,perlu gak si kita kasih pelajaran ke si Rio itu" Tanya Rigel.Membuka obrolan di tengah kantin yang sepi,karna seluruh murid sudah masuk di dalam kelas memulai kbm.
Si ketua Altair yang di tanya hanya diam seolah sedang berfikir. Sedikit tentang Altair,bernama lengkap 'Altair leo Aldebaran ' adalah cowok yang sangat dingin,tidak tersentuh cewek manapun,dan cowok penuh pesona karena postur dan wajahnya bisa dibilang sangat sempurna,dan Altair adalah ketua geng Beatless ,geng yang di segani banyan orang.
"Gak usah si,biarin aja" timpal Lintang.
"Menurut gue-" Archer ikut menimpali.
"Beybeee" potong Gadis dengan muka centil yang baru datang dan langsung bergelayut manja di lengan Archer. Elia .
"Jijik" sahut Lintang.
"Sirik aja lo " balas Elia. "Sayang,kamu jadi kan nanti pulang sekolah jalan sama aku" Elia bertanya sambil memainkan rambutnya sok cantik.
"Gak usah pake muka gitu. Makin enek liat nya gue " Ucap Rigel kesal dengan muka so imut Elia. Entah pacar yang ke berapa Archer.
"Gue cabut" Altair yang sedari tadi diam beranjak dari duduk nya,dan saat baru berjalan seseorang yang membawa jus jeruk menabraknya dan membuat isinya tumpah mengenai seragam Althar. Seluruh temannya sontak langsung memusatkan perhatian nya ke Altair.
"Mampuss!" Batin gadis itu. Luna.
Luna,Bernama lengkap 'Bianca Luna Andromeda' anak baru di SMA yang sama dengan Altair dkk , gadis berwajah jutek,dan jarang tersenyum,dan satu satunya cewek yang tidak tertarik dengan Altair.
Luna langsung mengambil tissue dari kantong dan memberikannya ke Altair namun wajahnya ke arah lain. "Sorry , gue gak sengaja" Luna berucap sambil terus menahan tangannya di udara,menunggu Altair mengambil tissue nya.
Altair yang sudah geram langsung mencekal tangan Luna dan membuat Luna langsung menatap Altair tajam.
"Lepas!" Bentak Luna sedikit berteriak dan berusaha melepaskan celananya. "Lepasin guee!!"
"Lepas aja si bos.Manis,mending buat gue jadiin pacar" Sahut Archer.
"Sayang kok gituu" Elia memasang wajah sedih nya.
Altair melepas cekalannya dan membuang muka. "Kalo minta maaf yang ikhlas"
"Itu udah ikhlas,lo nya aja yang ribet" Luna yang sudah kesal langsung pergi meninggalkan Althar dengan muka datarnya.Namun sebelum pergi Altair sempat membisik kan sesuatu.
"Jangan berfikir bakal lepas dari gue setelah ini"
✨✨✨
KAMU SEDANG MEMBACA
𝐋𝐮𝐭𝐚𝐢𝐫✓[𝐎𝐧 𝐆𝐨𝐢𝐧𝐠]
Teen FictionCinta?Oh tidak ada kata cinta di kamus Altair setelah ia kehilangan gadis yang menjadi cinta pertamanya. Apakah kalian tau siapa Altair?Jangan berani mencari tahu tentang cowo itu, jika tahu siap-siap untuk menyukai nya.Cowo dengan segala kesempur...