Part 5

23 10 0
                                    

ⒽⒶⓅⓅⓎ ⓇⒺⒶⒹⒾⓃⒼ

o0o

Altair kini sedang di markas Geng Beatless
Dengan tiga temannya. Sangat bosan sendirian dirumah , jadi ia memutuskan menghabiskan waktu di Markas sampai kaka nya memberitahu sudah pulang.

Rumah besar tanpa kehadiran orang tua sangat membosankan bukan?begitulah perasaan Altair setiap harinya. Hanya ada Elara yang lebih sering menyempatkan waktu nya,tidak dengan orang tua nya,mereka sangat jarang . Karena itu lah Altair sangat menyayangi Elara.

Sedikit tentang Geng Beatless, Geng yang di ketuai oleh Altair dan sudah berjalan 5 tahun sebelum Altair menjadi ketua dan di wakilkan Rigel ketika Altair sedang sibuk. Altair bergabung dengan Geng ini sejak kelas 1 SMA.

Geng ini adalah geng yang selalu membantu orang orang yang membutuhkan,Geng yang tidak pernah balap liar kecuali ketika nama Geng nya sedang di pertaruhkan,dan satu satunya Geng yang di lihat baik oleh masyarakat dan sangat terkenal.

Jika Rigel adalah wakil Altair yang bersikap bijak dan satu satunya yang berani dengan Altair,Lintang dan Archer juga berperan penting di dalam geng ini karena mereka berdua adalah anggota inti Beatless. Lintang si cowok yang terkadang bermulut pedas jika ketenagannya di ganggu dan si Archer yang humoris dan playboy.

"Ngelamun aja lo?ada masalah?" Rigel yang melihat ketua nya hanya diam dan melamun pun tidak tahan untuk bertanya.

Sedikit kita bahas Rigel.Dia adalah anggota inti Geng Beatless dan dia adalah salah satu yang paling bersikap dewasa di antara Keempat temannya.

"Mikirin Luna kali. Ya ga Al?" Goda Altair.
"Iya" Satu kata membuat ketiga temannya menoleh .

"Lo suka?" Tanya Lintang serius.
"Dia tuh kaya Nana nya gue banget" Altair membayangkan saat Luna menghabiskan blackforest buatan Elara.

"Jangan gitu Al, Luna ya Luna. Nana ya beda lagi" Timpal Archer. "Jangan selalu Bina yang ada di hati lo. Setiap orang gak akan sama,belajar buka hati lo sama orang baru."

"Mereka banyak kesamaan Ar,dan gue tau" Altair bersikukuh.

"Mereka mirip, tapi emang iya dia Nana lo?" Rigel mencoba membuat Altair mengerti.

"Gue punya rencana" Altair menatap foto Nana di galeri hp nya dan tersenyum. Lalu membuka aplikasi WhatsApp dan mengirimkan pesan ke seseorang.

✨✨✨

Drrttt

Getaran handphone di samping bukunya mengalihkan perhatiannya ,tertera nama Altair layar.Iya Luna sudah menyimpan nomernya sejak mengetahui namanya di taman belakang.Dan Ia berniat membalas pesannya nanti setelah menyelesaikan pekerjaan rumah nya.

Drrttt

Handphone nya bergetar kembali,namun nama yang tertera adalah kakaknya. Buru buru ia membukanya.

Kak Atlas💙
Kamu tidur duluan aja,gue pulang telat malem ini.

Luna
Iya ka

𝐋𝐮𝐭𝐚𝐢𝐫✓[𝐎𝐧 𝐆𝐨𝐢𝐧𝐠] Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang