ⒽⒶⓅⓅⓎ ⓇⒺⒶⒹⒾⓃⒼ
•
•
•
o0o
Luna mengerjapkan matanya menyesuaikan cahaya yang masuk ke retina matanya,siapa yang sudah membuka hordengnya?padahal niatnya ingin bermalas malasan di hari minggu ini,tapi tidurnya terganggu karena sinar matahari yang menerobos jendela,membuatnya terbangun.
Luna menengok kasur sebelahnya.kosong. kemana Tania. Gadis itu mengucek matanya sebentar lalu bangkit untuk membersihkan diri.
"Ontyy Caca!" Luna terlonjak kaget. Dia sedang memilih baju tanpa memperhatikan di belakangnya ada Tania yang ingin mengangetkannya.
"Kamu darimana?" Tanya Luna menatap Tania.
"Dateng dateng bikin kaget!""Main sama kaka ganteng"
"Kakaknya mana?"
"Lagi mandi" jawab Tania.
"Yauda aunty mau mandi juga,kamu udah?"
"Udah tadi sama Bi Muti"
"Oke,kamu tunggu sini" Tania mengangguk dan duduk di tepi kasur Luna, untuk menunggu Luna selesai mandi. Tania sangat tidak sabar akan ke taman bersama Altair dan Luna,kemarin Altair berjanji hari ini akan jalan jalan ke taman bersamanya.
✨✨✨
Seorang gadis kecil tidak henti hentinya memandang kagum tempat nya berdiri. Altair dan Luna hanya geleng geleng kepala melihat mata Tania yang terus berbinar memandang semua bunga yang sangat indah.
"Bagus banget onty!!!" Tania tersenyum sumringah.
"Sekarang mau apa?" Tanya Luna menggandeng tangan Tania,tadinya hanya Altair yang menggandeng kini mereka bertiga bergandengan.
"Jajan es krim onty!"
"Ayo!"
"Jummm" Tania melangkahkan kakinya lebih cepat dari Altair dan Luna,padahal gadis kecil itu tidak tahu kemana arahnya.
✨✨✨
Tania,gadis kecil ini melahap es krim strawberry nya dengan suapan yang besar besar.
"Orang orang ko ngeliatin ya Al?" Tanya Luna menatap Altair di seberang nya.
"Mungkin dikira suami istri dan anak" Sahut Altair santai sambil menyuapkan es krim Vanila nya ke mulut.
"Ngaco!"
"Onty, aku mau mainnn" Ucap Tania menatap Luna penuh harap.
"Tanya kaka Al, Tania"
Tania menolehkan kepalanya menghadap Altair. "Kaka ganteng mau gak temenin aku mainan!"
Altair mengangguk dan tersenyum.
Setelah menghabiskan setengah jam di Cafe es krim di tengah tengah taman bunga bernuansa outdoor,kini mereka melanjukan jalan ke tempat bermain anak.✨✨✨
"Capek" Luna terduduk bersandar di sofa ruang tamu.
KAMU SEDANG MEMBACA
𝐋𝐮𝐭𝐚𝐢𝐫✓[𝐎𝐧 𝐆𝐨𝐢𝐧𝐠]
Teen FictionCinta?Oh tidak ada kata cinta di kamus Altair setelah ia kehilangan gadis yang menjadi cinta pertamanya. Apakah kalian tau siapa Altair?Jangan berani mencari tahu tentang cowo itu, jika tahu siap-siap untuk menyukai nya.Cowo dengan segala kesempur...