Part 9

21 10 2
                                    

ⒽⒶⓅⓅⓎ ⓇⒺⒶⒹⒾⓃⒼ

"KU TAK BISA MENGGAPAIMU"

"TAKKAN PERNAH BISA!"

"WALAU SUDAH LETIH AKU"

"TAK MUNGKIN LEPAS LAGI"

Suara Archer dengan tabuhan meja dari Lintang membuat kegaduhan di kelas yang sedang freeclass,membuat seisi kelas terganggu.Namun tidak ada yang berani menegur kedua cowok itu.Selain karena most wanted sekolah,mereka mempunyai paras dan pesona yang membuat para siswi hanya diam melihat aksi gaduhnya, tanpa berniat menghentikan aksi gaduhnya nya.

"Berisik bego!" Sinis Rigel,namun tak di hiraukan oleh Archer dan Lintang.

"Gak usah ngegas mas nya" Balas Archer.

"Cabut nyok Al" Rigel bangkit,dan Altair yang memang dari tadi jengah juga bangkit,mereka berdua keluar dari kelas untuk membolos.

"Woyy,gak ngajak gue!" Archer teriak.

"Males!" Rigel menyahut.

Archer dan Lintang tidak menggubris ucapan Rigel dan langsung berlari menyusul keluar kelas.

Mereka berjalan di koridor yang ramai, ternyata kelas lain sama dengan kelasnya,freeclass. Mungkin guru sedang rapat.

Tatapan siswi langsung tertuju ke empat cowok yang terkenal itu. Banyak teriakan histeris yang memenuhin sesisi koridor lantai 2.

Luna yang sedang duduk di dekat pintu sambil membaca novel hanya diam dan tidak menanggapi kebisingan.

"Lun,Al ke arah sini" Bisik Larissa yang sibuk berselfie dan tidak sengaja menyadari Altair dan ketiga temannya berjalan ke arahnya dan Luna.

"Biarin"

Altair berhenti di depan Luna yang masih belum menyadari keberadaannya. "Udh gak sakit?" Tanya Altair.

Hening.

"Anjir,di kacangin!" Archer berusaha menahan tawanya,melihat Altair tidak di respon Luna.

"Diem" Bisik Rigel.

Altair merampas novel yang menutupi Wajah Luna,membuat Luna menatapnya kesal. "Apasih?!"

"Gue nanya"

"Sini balikin!"

"Engga"

"Al!"

Luna geram karena Altair malah menyembunyikan novel yang dibacanya,Ia berdiri dan menatap tajam Altair,dan pergi menjauh.

"Lah gue di tinggal?" Gumam Larissa melihat kepergian Luna.

"Ayo ke kantin aja" Ajak Rigel,yang di angguki Larissa.

Kini tersisalah Altair,Archer dan Lintang yang masih berdiri di tempat.

"Mau belajar privat sama gue?cara meluluhkan hati cewek!Gratis buat lo selama sebulan" Ucap Archer antusias membuat Lintang tidak bisa menahan senyumnya melihat wajah Altair yang sudah merah padam.

𝐋𝐮𝐭𝐚𝐢𝐫✓[𝐎𝐧 𝐆𝐨𝐢𝐧𝐠] Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang