10

372 73 4
                                    

*sorry for typo, Happy reading♡

....

Lucas mengusap keringat diwajahnya asal, ini hari ketiga mereka berlatih sebelum Turnamen yang akan dilaksanakan minggu ini.

Mereka memang sudah banyak bekerja keras untuk meraih kemenangan, ya walaupun pada kenyataannya bukan itu sih yang mereka cari.

Bisa berkumpul bersama Tim lawan adalah hal yang sangat mereka lakukan setiap turnamen, terkadang banyak juga siswa yang saling beranggapan bahwa lawan adalah musuh.

Padahal, pada dasarnya diciptakan sebuah perlombaan selain bertujuan untuk menguji kemampuan masing masing, ini juga terdapat sisi positif yang jarang kalian rasakan.

Punya banyak kenalan, jadi akrab dengan sekolah lain, punya wawasan luas dengan cara saling berbagi cerita satu sama lain.

"Istirahat dulu, capek gue." Ucap Lucas seraya mengambil air botol yang tersedia disana melemparnya satu satu pada teman temannya itu.

Mereka menerimanya dengan senang hati, lagi pula sudah 30 menit yang lalu mereka berlatih tadi.

"Eh Cas, lo pernah denger gak sih kalo si oscar itu dia pernah hilang sebelumnya." Curcol Ten

"Hilang gimana maksudnya?" Sahut Kun

"Iya, jadi dia tuh pernah disangka mati sebelumnya." Ujar Ten membuat semua temannya tertohok

"Demi apa lo bang? Kok lo tau gosipan kaya gitu sih?" Ujar Yangyang.

"Bener gue, jangan raguin pengetahuan gue, gini gini kalo ada fakultasnya gue mungkin udah dapet akreditas A karna biangnya gosip sekolah." Ucap Ten bangga

"Gitu aja bangga lo," celetuk Xiaojun.

"Mati gimana maksudnya?" Ujar Lucas penasaran

"Gue gak tau pasti sih, tapi intinya dia pernah disangka mati sebelumnya. Emang faktanya dia pernah kecelakaan, dan setelah itu dia hilang. Dulunya dia juga punya sahabat, cewek. Gue gak tau namanya, dan katanya dia..."

Semua orang yang ada disana mendengarkan cerita Ten dengan serius tiba tiba suasana menjadi semakin tegang karna Ten menggantunggkan kalimatnya.

"Cieee nungguin ya..." ucap Ten seraya tertawa puas melihat wajah jengkel teman temannya itu.

"Dua tiga makan bekicot, bacot." Ucap Xiaojun kesal

"Nyebut Jun." Ucap Hendery menepuk bahu temannya itu.

"Ampe kak Ros nikahan juga gak bakal ada kata sabar buat ngadepin makhluk astral kaya dia." Kesal Xiaojun

Ten sih ketawa aja terus sampe guling guling dibawah.

"Dih, cakep lu kaya gitu, udah sini buruan sambung lagi!" Seru Kun

Ten kembali duduk lantas kembali menceritakan yang sempat terpotong tadi. "Sampe mana tadi kakanda cerita?"

"Najis."

"Hahaha bercanda, jadi si ceweknya itu kalo gak salah dia jadi trauma, parahnya dia sekarang punya DID." Ungkap Ten membuat Lucas terdiam lama.

Soulmate [Lucas X You]✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang