Haiii selamat datang di endinggg!! Selamat membaca♡♡ Maaf ya kalo ada typo. Part ini panjaaaaaanggg banget, tapi semoga kalian gak bosen bacanyaa ㅠ-ㅠ💙💙💙
Maaf kalo gak jelas endingnya gais, aku sedang masa belajar jadi yang lebih baik:)
👑👑👑
6 years later...
"Cas lo dipanggil komandan!" Seru Rei, salah satu teman Lucas itu baru saja kembali dari luar.
Lucas mengerutkan keningnya bingung. "Bukannya barusan gue dipanggil?" Tanya Lucas bingung
"Ya udah kali aja lebih penting, gak enak komandan nunggu." Ujar Rei lalu diangguki oleh Lucas.
Laki laki itu melangkah keluar menuju ruangan komandannya.
Lucas menngetuk pintu ruang komandannya sebelum ia masuk ke dalam. Sampai sebuah suara yang mempersilahkan dirinya masuk, barulah Lucas berani ke dalam ruangan.
"Duduk Lucas." Ucap sang Komandannya itu.
Terlihat disofa itu nampak kakek Lucas dan juga Letnan Lee yang sedang berkumpul bersama komandan Song.
Lucas lantas duduk diantara mereka bertiga. Sebenarnya Lucas bingung entah kenapa komandannya memanggil dirinya, ditambah ada sang kakek yang turut datang ke sini tiba tiba.
Letnan Lee menatap lurus ke arah Lucas itu tersenyum tipis. Suasana yang tadinya hening itu berubah menghangat karna akhirnya sang kakek menyapa cucunya.
"Gimana kabar kamu Lucas?" Tanya Kakek Wong pada Lucas.
"Lucas baik, kek." Jawab Lucas seraya tersenyum ke arah kakeknya itu.
Kakek Wong mengangguk. "Ada yang ingin letnan kamu bicarakan sama kamu, Lucas." Ucap Kakek Wong dengan nada lembut menatap ke arah Letnan Lee yang ada dihadapannya.
Letnan Lee yang merasa terpanggil pun akhirnya mengangguk dan mulai membuka suaranya.
"Senang bisa berbicara langsung dengan Cucu Wong." Ucap Letnan Lee
"Saya punya tugas untuk kamu Lucas." Lanjut Letnan Lee tanpa basa basi.
Lucas menatap Letnannya itu takut takut. Was was jika dirinya tidak akan dipulangkan tahun ini dan tidak bisa menemui dirimu lagi.
"Selama ini saya memperhatikan kerja keras kamu yang bagus dan saya suka sama komitmen kamu sebagai bagian dari kopassus."
"Dengan itu saya berikan kamu tugas untuk menjadi seorang yang lebih menjadi penjaga negaranya, tetapi juga menjadi penjaga putri saya." Jelas Letnan Lee membuat Lucas meneguk salivanya susah payah.
"Saya berniat menjodohkan kamu dengan putri saya, dan saya harap kamu bisa menerima perjodohan ini, Lucas wong." Ujar Letnan Lee.
Kakek wong yang hanya bisa duduk tenang membuat Lucas harus berpikir dua kali. Ini bukan tentang siapa yang senang karna bisa dijodohkan dengan putri dari seorang Letnan dengan cara mudah.
Tapi ini tentang siapa yang akan Lucas pilih kedepannya. Dia tidak mungkin menentang ucapan sang Letnan. Namun Lucas juga tidak bisa sebrengsek itu untuk mengkhianati dirimu.
"Kamu bisa pikirkan itu banyak waktu, saya tidak akan memaksa kamu untuk menjawab sekarang Lucas."
"Kalo kamu benar benar pria sejati, kamu tidak akan membuat wanitanya menangis bukan?" Ucap Letnan Lee sarkas.
Lucas mengangguk singkat. Lagi pula, satu hal yang belum Lucas ketahui adalah, siapa anak letnan sebenarnya?
•●•
KAMU SEDANG MEMBACA
Soulmate [Lucas X You]✔
Short Story"Laki laki yang benar mencintaimu, dia yang akan memelukmu setelah menemukan kekuranganmu."-Lucas wong Ini tentang kamu yang punya riwayat penyakit yang jarang orang lain juga punya. Setelah kecelakaan itu, semua orang menganggap dirimu gila. Sampai...