16

296 69 0
                                    

*Maaf kalo ada typo, ni part rada panjang semoga gak bosen hehe. Happy reading guys!💖

👑👑👑

Kamu tengah memasukan semua pakaianmu ke dalam koper. Tak lupa dengan barang barang kesayanganmu, kamu masukan ke dalam kotak yang akan dibawa nantinya.

Ruangan ini benar benar sudah sepi, hanya ada ranjang dan dinding yang mulai kosong karna tidak ada lagi benda yang menempel disana.

Kamu menghela nafas panjang. Haruskah kamu pergi sekarang? Lalu bagaimana dengan Lucas nantinya?

Sebenarnya kamu tidak yakin akan meninggalkan rumah dan orang orang yang sudah bersedia menemani dirimu sampai detik ini.

Kalian tau? Ini sungguh berat bagi (y/n). Mama bahkan menyuruh dirinya untuk cepat membereskan semua barang untuk kepindahannya.

Yang mana nantinya kamu akan menemukan sekolah baru, teman baru, dan tentu kehidupan dan kebiasaan yang baru.

"Kenapa harus pindah." Ucap (y/n) lirih.

'Lo mau gue pergi gak? ' kata sang karakter kedua.

"Emang lo sendiri mau pergi dari diri gue? Kenapa si lo betah banget tinggal didiri gue?"

'Ya gue kan cuman nemenin lo ngobrol. Gak mau juga gak papa.'

"Tapi lo maksa!"

'Ya maaf, gimana? Gue gak masalah sih kalo harus ngilang didiri lo. Karna gue udah ngerasa puas kalo lo bener bener punya seseorang yang nerima lo apa adanya.'

"So bijak." Decihmu.

'Eh gue ngomong natural ya, lo tuh kalo ngomong suka difilter makannya kalo ngobrol sama orang lain taunya yang baek aja.'

"Heh fitnah lo! Mana ada gue kaya gitu. Yang ada elo tuh suka difilter kalo ngomong."

'Haaah jadi ribut masalah filter kan. Ni gue ngomong baek baek ya, gak nyampe gue pengen bunuh lo.'

"Bunuh aja, gue udah capek idup."

Plakk

Tanganmu terangkat memukul wajahmu sendiri yang mana itu sangat keras dan mengeluarkan bunyi. Jelas nyeri yang dirasakan diwajahmu.

"Sakit! Lo maen pukul pukul aja emang gue samsak!"

'Alah lebay lo, ditampar aja nyeri gimana gue bunuh lo. Udah nih gue males debat, mau perpisahan kok musuhan.'

"Ya udah ngomongnya baik baik dong."

'Ngomong baik baik konon, gak bisa! Lo kalo gue baikin ntar yang ada ngelunjak!'

"Gak kebalik tuh?"

'Kaga lah.'

"Ya udah gimana caranya biar gue bisa mastiin kalo lo udah ilang dari tubuh gue? Eh tapi kok gue gak yakin ya lo ilang dari diri gue."

'Ck, kalo gue gak pergi pergi ni cerita gak bakal ending ending kambing! Udah nih sekarang lo temuin Laskar.'

"Eh congcorang! Lo mau nyari mati nemuin si Laskar hah?!"

'Nggaklah, ngapain juga nyari mati. Udah deh turutin pinta gue aja.'

"Masalahnya elo itu sesat Al."

'Anjir! Minta dikatain banget ni anak.'

"Hahahaha canda! Serius aja idup lo."

'Yodeh buruan temuin si Laskar.'

Soulmate [Lucas X You]✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang