14 - Spesial flashback♡

283 64 3
                                    

(Y/n) baru saja keluar rumahnya sudah disambut oleh anak laki laki yang sudah menunggu dirinya itu.

"Hai."

"Hai, lama gak nunggunya?" Tanya (y/n).

Anak laki laki itu menggeleng. "Nggak, aku baru aja nyampe, kita mau main ditaman sekarang?" Ujar anak laki laki itu.

(Y/n) mengangguk kecil. "Ayo! Aku udah izin sama Mama." Ujarnya lalu diangguki oleh Laskar.

"Ayo naik." Ujar Laskar menyuruh (y/n) untuk naik ke atas sepedanya.

(Y/n) kecil lantas menuruti perintah Laskar dan segera naik ke atas sepeda laki laki itu, dan mereka mulai meninggalkan halaman rumah (y/n) menuju taman.

Disepanjang jalan, (y/n) dan laskar saling bertukar cerita seiring perjalanan mereka menuju taman.

"Laskar, pagi ini sarapan apa yang kamu makan?" Tanya (y/n).

"Emm... nasi goreng." Jawab Laskar.

"Kalo gitu kita sama." Kekeh (y/n).

Laskar ikut terkekeh kecil saat mendengar sahabatnya itu mencoba menggoda dirinya.

"(Y/n)." Panggil Laskar.

"Ya kenapa?"

"Kamu suka buah apa?" Ujar Laskar balik bertanya pada (y/n).

"Aku suka buah melon." Sahutmu bersemangat.

"Hmm, kalo aku sukanya Buah'agiain kamu." Ucap Laskar membuat dirimu tersipu malu karnanya.

"Hahahaha ada ada aja kamu,"

"Iya dong, nanti kita beli buah melon ya?" Ujar Laskar. "Yang lain juga mau gak?" Lanjut laki laki itu.

"Nggak Laskar, aku lebih suka kamu." Ungkap (y/n) membuat Laskar malu setelah mendengarnya.

Mereka berhenti tepat di sebuah taman yang sering (y/n) dan Laskar gunakan untuk bermain bersama.

"Ayo kita main," ajak Laskar.

"Ayo kita main," ajak Laskar

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Laskar nanti kita basah." Ucap (y/n) sembari menggeleng hendak menolak.

"Nanti juga kering. Hari ini panas banget, kita main air aja." Ujar anak laki laki itu lantas berlari masuk ke dalam gawang air disana.

"(Y/n) ini seru tau!" Seru anak kecil itu memekik kegirangan.

"Ayo kesini." Ujar Laskar pada (y/n).

(Y/n) akhirnya menurut dan mengikuti jejak Laskar bermain air didalam sana. Mereka berdua saling berlari ke sana dan kemari sampai tidak sadar bahwa pakaian mereka sudah basah semua.

"Laskar nanti kita pulangnya gimana?" Tanya (y/n).

Laskar menarik lengan (y/n) menuju sepedanya. "Nanti juga kering dijalan, ayo kita pulang." Ucap Laskar dan diangguki oleh (y/n).

Soulmate [Lucas X You]✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang