The Lucky Guardian

140 14 32
                                    

Idol! Super Junior
Lucky Fans! Pembaca
Sebuah semesta alternatif dimulai sekarang!

🎶You trusted me and protected my side so I won’t break down(Super Junior - From U)🎶

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

🎶
You trusted me and protected my side so I won’t break down
(Super Junior - From U)
🎶

Kamu melihat ribuan orang berdiri di bawahmu sambil memegang fanlight Super Junior yang tampak seperti kilatan batu safir berteriak iri kepadamu. Sensasi ini jelas tidak akan terlupa. Sensasi menjadi orang yang membuat iri orang banyak. Ah, seharusnya begini memang buah dari kau bertahun-tahun menyukai Super Junior. Sepanggung bersama mereka karena menjadi fans yang beruntung!
Jika turun panggung nanti, kamu akan terus-menerus membanggakan diri di depan temanmu yang menonton konser bersamamu. Benar-benar pemikiran jahil!

SS 8 benar-benar konser keberuntunganmu. Sekarang kau bisa melihat mereka dari tempat yang sangat dekat dan bahkan berbincang dengan mereka walau ada keterbatasan bahasa. Tidak masalah, ini adalah kesempatan emas, terutama saat kau berinteraksi dengan biasmu. Rasanya ingin terus mencubiti diri.

Akan tetapi, kesenanganmu sedikit terganggu ketika kamu sekilas melihat sesuatu yang mengganjal di antara para ELF yang menonton. Apakah ini halusinasi? Seseorang sedang menodongkan pistol ke arah sang Leader, Leeteuk! Kamu membuang muka, lalu kembali melihat ke arah yang tadi. Masih sama! Bagaimana bisa tidak ada yang menyadari itu? Kamu ingin menyampaikan sesuatu, tetapi semuanya tertahan di kerongkongan karena takut. Para member Super Junior pun memberimu pandangan senyum.

"Nah, nona, surat di tanganmu itu untuk siapa?" tanya Translator yang membuyarkan pertimbanganmu.

"Aku akan mendatangi member yang berhak mendapat surat ini," katamu cepat. Si Translator segera menterjemahkannya pada member Super Junior. Mereka mengerti dan memintamu untuk cepat memberikan surat yang sedaritadi kau genggam pada member yang berhak. Rasa penasaran mereka benar-benar tidak bisa ditahan rupanya.

Kau membalas dengan senyuman dan kembali melihat orang yang membawa pistol tadi. Ia menekan pelatuknya!

Dor!

Bersamaan dengan itu, kamu memutuskan untuk berjalan ke arah Leeteuk dan tepat saat itu para ELF yang berada di situ mulai sadar keadaan bahaya apa yang terjadi di venue. Mereka berteriak dan staff segera bertindak. Tidak lama setelah itu kamu merasakan panas dan sakit yang menyengat punggung sampai membuat matamu berkunang dan akhirnya roboh di atas panggung dengan surat yang masih berada di genggamanmu. Selanjutnya semuanya gelap.

Kamu tidak tahu tepatnya berapa lama kemudian kau bisa membuka matamu lagi. Satu yang pasti, ada temanmu yang pertama kali kau lihat duduk di sebelah ranjangmu. Ia begitu senang saat melihatmu bangun.

"Berapa lama?" tanyamu padanya.

"Berapa lama kamu tertidur seperti ini? Sehari! Sehari penuh aku dan delapan orang di luar mengkhawatirkanmu. Ah, aku tidak habis pikir dengan keamanan yang ada di konser itu bagaimana bisa ada seseorang yang masuk membawa senjata?" ia tampak marah dan kau hanya tertawa kecil, "dan kau tertawa?"

Dream is an Alternate Universe [Kumpulan Cerpen]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang