Mutant! WayV
WayV close person! Pembaca
Professor! Kangta H.O.T
(Terinspirasi dari mimpi yang seperti X-Men)
⚠️ Kekerasan pada saat bertarung!
Sebuah semesta alternatif dimulai sekarang!🎶
Like a kaleidoscope, temptation is everywhere
We're hovering over the chaotic earth
(WayV - Turn Back Time)
🎶"Seseorang tolong aku ...," api mengepungmu di segala sisi. Pintu juga terkunci. Suaramu hampir habis karena ini sudah satu jam kau berteriak kepada siapa pun yang mungkin peduli padamu. Sesuatu yang lebih buruk lagi, kamu sepertinya sendirian di ruang apartemen ini.
Saat itu kamu benar-benar pasrah. Badanmu perlahan melemah setelah beberapa kali terbatuk karena asap yang memasuki paru-paru.
Brak!
Langit-langit kamarmu terjatuh dan salah satu reruntuhannya mengenai kakimu. Kamu yang terjebak hanya bisa menangis dalam kesakitan. Dalam pandangan yang mulai menghitam, kamu melihat manusia bersayap.
"Malaikat?" lirihmu sebelum kehilangan kesadaran sepenuhnya.
Saat kamu terbangun lagi,selain selang oksigen dan infus, yang pertama kau lihat adalah makhluk bersayap itu lagi.
"Kau malaikat 'kan? Kita di surga?" tanyamu dengan polos.
"Malaikat? Aku Lucas," ia memperkenalkan diri sambil tertawa kecil,"dan jelas aku bukan malaikat apalagi ini surga. Kalau surga mengapa juga kamu dikelilingi peralatan itu? Aku hanya winged-humanoid-mutant. Ah, ya, itu terlalu rumit, Kun ge benar, seharusnya jangan aku yang kamu lihat pertama."
"Mutan?" tanyamu bingung.
"Lucas, ah, kau ini, tidak baik membuatnya bingung setelah bangun pertama kalinya sejak kejadian itu," sesosok pria berambut biru masuk ke ruanganmu, "Senang kau sudah sadar. Selamat datang di mansion kami. The V-Mansion."
Sejak hari itu, kamu tinggal di mansion tersebut bersama 7 mutan dan mempelajari hal baru. Mutan yang selama ini dianggap memiliki 'penyakit' dan harus 'disembuhkan' ternyata tidak seburuk itu. Keanehan mereka bukanlah sebuah penyakit yang harus disembuhkan bagimu, mereka anugerah. Orang-orang di luar sana hanya iri pada mereka.
"Apa kalian di sini bersembunyi dari dunia luar? Pagar mansion kalian cukup tinggi untuk dikatakan terbuka," tanyamu keesokan harinya, saat kamu merasa lebih sehat dan tidak perlu bantuan untuk bernapas seperti sebelumnya, pada pria berambut biru yang ternyata bernama Kun.
"Awalnya tempat ini terbuka. Professor Kangta menginisiasi persatuan antara manusia dan mutan, ide yang bagus bukan? Sayangnya ia menghilang tahun 2001, bersama beberapa mutan. Kami yang tersisa harus mempertahankan diri. Kau pasti sudah sangat tahu apa yang pemerintah ingin lakukan pada para mutan," cerita Kun lalu menatap foto pria berjas yang tergantung di dinding kamarmu.
KAMU SEDANG MEMBACA
Dream is an Alternate Universe [Kumpulan Cerpen]
Fanfiction[Up tidak terjadwal!] Cerita-cerita pendek bersama idola yang inspirasi utamanya berasal dari mimpi penulis yang kebanyakan aneh dan tidak jelas mengapa itu terjadi. 🌿 Di sini aku mengganti sudut pandangku menjadi kalian. 🌿 Kebanyakan melibatkan a...