High school student! NCT Dream
NCT Dream's close friend! Pembaca
(+Choi Yebin sebagai Ha Eunbyeol)
Sebuah semesta alternatif dimulai sekarang!🎶
And somehow, you’ve become my everything
My missing puzzle piece
(NCT Dream - Puzzle Piece)
🎶Pagi ini semuanya berjalan seperti biasa di sekolahmu. Anak-anak datang tepat waktu. Kamu duduk di sebelah sahabatmu dan suara cuitan Haechan. Ya, dia bersuara lebih banyak dan keras dari pada burung atau pun ayam di pagi hari.
"Kamu tahu 'kan ibu guru yang itu sedang bertengkar dengan suaminya? Aku melihatnya sendiri," Haechan berbicara padamu.
"Chan, kamu sudah mengatakan itu 10 kali sejak kemarin," sahutmu sedikit jengah.
"Apa tidak ada cerita lain?" tanya Jaemin, menyetujui perkataanmu.
"Belum ada ... oh, tunggu. Anak baru! Sekolah kita akan punya murid baru," pria itu sedikit berseru karena baru mengingatnya.
"Apakah dia cantik?" Jeno langsung menyahut.
Plak!
"Kau ini. Bahkan Haechan hyung tidak bilang dia perempuan atau laki-laki," tukas Jaemin sambil memukul bahu sahabatnya.
"Kalau begitu, apa dia tampan?" tanya sahabat perempuanmu yang duduk depan.
"Kau sama saja seperti Jeno!" kini giliran kamu memarahi sahabatmu.
"Yeppeoseo."
"Nal barabwa judeon geu nunbit ...," Renjun menyambung jawaban Haechan dengan nyanyian. Chenle tertawa keras, seperti lumba-lumba.
"Eish, bukan itu maksudku. Si anak baru itu lumayan cantik juga," klarifikasi Haechan.
"Berarti perempuan 'kan? Aku benar dong!" bela Jeno.
"Iya, deh, hyung jago," balas Jisung malas.
"Dia bakal masuk kelas mana, ya?" tanya Mark, ketua kelas kalian.
Kring!
Bel mulainya jam pelajaran berbunyi. Murid-murid dalam kelas duduk di bangku masing-masing dengan segera begitu mendengar langkah kaki dari luar.
"Beri salam!" Mark langsung berdiri begitu guru kelas kalian masuk.
Seisi kelas langsung mengikuti dan menyahut, "Selamat pagi, Bu!"
"Pagi, anak-anak. Ah, mungkin sebagian dari kalian sudah tahu. Kita akan melihat wajah baru di kelas ini." Seisi kelas kembali riuh, termasuk kalian tentunya. Memang semua tahu kalau ada anak baru, namun baru ini kamu tahu anak tersebut masuk ke kelas kalian.
"Eunbyeol. Masuklah," guru memanggil anak itu. Seorang perempuan pun masuk dan tersenyum pada kalian semua. "Perkenalkan diri."
"Halo semua, aku Ha Eunbyeol, tinggal di Gangnam."
KAMU SEDANG MEMBACA
Dream is an Alternate Universe [Kumpulan Cerpen]
Fanfiction[Up tidak terjadwal!] Cerita-cerita pendek bersama idola yang inspirasi utamanya berasal dari mimpi penulis yang kebanyakan aneh dan tidak jelas mengapa itu terjadi. 🌿 Di sini aku mengganti sudut pandangku menjadi kalian. 🌿 Kebanyakan melibatkan a...