First Fight

57 10 6
                                    

Teacher Fairy! BoA, Taeyeon SNSD, Dana CJSH.
Full-fledged Fairy! Amber f(x), Kyrstal f(x), Luna f(x), Seulgi Red Velvet, Yeri Red Velvet.
New Fairy! aespa dan pembaca.
Head master of Fairies School! Bada S.E.S
Witch! Jang Yoon Ju (ESteem Model)
(Terinspirasi berat dari mimpi yang seperti Winx Club)
Sebuah semesta alternatif dimulai sekarang!

SWitch! Jang Yoon Ju (ESteem Model)(Terinspirasi berat dari mimpi yang seperti Winx Club)Sebuah semesta alternatif dimulai sekarang!

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

🎶
I can’t lose against you
(aespa - Black Mamba)
🎶

"Semuanya diharap selalu hati-hati dan waspada dengan kemunculan The Great Black Mamba di hutan Data. Beberapa hewan peri dan juga pohon data dilaporkan telah ditelan olehnya. Ini akan menjadi kewenangan pada guru dan murid kelas atas untuk menangani makhluk ini. Para siswa baru dimohon untuk tidak mendekat ke hutan sementara ini. Mohon menjadi perhatian kalian, terima kasih," Kepala Sekolah Peri, Bada, memberi pengumuman kepada semua peri yang bersekolah di sana. Termasuk kamu dan keempat teman satu asramamu yang baru saja bertemu satu bulan lalu.

"Oh, aku baru mendengar soal itu. Makhluk yang sudah lama tidak terlihat ... bisa bangkit lagi?" tanyamu pada mereka.

"Itu terjadi karena ada suatu kekuatan gelap yang membangkitkannya," Winter menjawab pertanyaanmu.

"Kekuatan gelap? Asalnya dari mana? Penyihir?" karena masih penasaran, kamu bertanya lagi.

"Seorang penyihir penguasa Danau Kebencian. Hanya dia yang bisa membangkitkan makhluk seperti itu," kini Karina yang menjawab.

"Ah, sungguh, menambah pekerjaan saja," gerutu Giselle, "Apa yang dia inginkan dari hutan kita?"

"ae-Bada! ae-Bada! Halo?" bentuk virtual dari sang kepala sekolah yang baru saja dipanggil untuk memberi laporan soal keadaan dunia virtual mereka yang terhubung dengan Hutan Data, Kwangya, tiba-tiba saja menghilang dari layar dan digantikan oleh glitch yang memenuhi layar.

"Tidak biasanya terjadi seperti ini," komentar Ning-Ning, "Seharusnya koneksi selalu stabil."

"Anak-anak, kembalilah ke asrama kalian. Sekarang," wajah ketakutan bahkan tampak di salah satu guru kalian, BoA.

"Para peri dewasa, beberapa grup lindungi asrama peri baru. Laporkan jika ada ae yang menghilang lagi," guru Dana berpesan pada beberapa peri dewasa.

"Kalian berlima, ikuti kami," seorang peri dewasa, Seulgi, mengarahkan kami untuk meninggalkan aula.

"Apa yang terjadi sebenarnya?" kamu yang notabenenya memang orang baru di dunia Technomagic, benar-benar tidak mengerti dengan semua ini. Selagi berlari, Seulgi menjelaskan semua keadaan bahaya ini padamu.

"Saat ae, versi avatar kita hilang dari layar seperti itu, artinya ada gangguan yang mendekati sekolah kita. Sampai asrama pastikan ae kalian masih bisa sykned in," setelah Seulgi menjelaskan, kamu merinding, yang barusan kamu lihat adalah sebuah ancaman nyata dan yang pertama mengalami itu adalah sang Kepala Sekolah. Jadi tidak mustahil kalau nantinya ae kalian juga menghilang.

Dream is an Alternate Universe [Kumpulan Cerpen]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang