The Descendants : Chapter III - The Placement

41 8 0
                                    

Commander! Semua leader SM dari TVXQ sampai WayV
Colonel! BoA, Eric Shinhwa
Resistance trainee! Renjun NCT Dream dan pembaca
Technican! Ningning aespa, Changmin TVXQ
Resistance pilot! Leader grup SM, BoA, Lay EXO
Father! Heechul Super Junior
Renjun father! Hangeng
(Poe Dameron merupakan tokoh asli di Star Wars)
⚠️ Penyebutan fobia, tidak semua yang ada di sini sesuai dengan canon maupun legend Star Wars
Sebuah (trilogi) semesta alternatif dimulai sekarang!

Commander! Semua leader SM dari TVXQ sampai WayVColonel! BoA, Eric ShinhwaResistance trainee! Renjun NCT Dream dan pembacaTechnican! Ningning aespa, Changmin TVXQResistance pilot! Leader grup SM, BoA, Lay EXOFather! Heechul Super JuniorRenjun fath...

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

🎶
Only that can heal the pain
From the bruises of the world
If only we take care of each other
(Yoo Youngjin/SMTown - Dear My Family)
🎶

A long time ago, in a galaxy far, far away ....

Malam sebelum tes sebenarnya, kamu meminta bantuan lagi pada para komandan untuk meyakinkan diri, apakah kamu akan tahan dengan suara X-Wing jika berada di dalamnya.

"Beruntung ini belum jam tidur. Kamu memintanya di saat yang tepat, ikutlah denganku," Komandan Yunho mengajakmu dan Renjun ke hangar untuk mencoba apakah kamu benar sudah tahan dengan suara starfighter tersebut. Di tempat itulah berbagai bentuk pesawat luar angkasa milik Resistance tersimpan, Renjun tampak kagum karena hangarnya jelas lebih besar dari yang ada di kota kalian.

"Oh, Cassie! Kau menikmati menjaga tempat ini?" astromech droid bercat merah milik Komandan Yunho bergerak ke arah pria itu dan mengeluarkan suara beep. Kamu mengetahui dari nadanya, senang.

"Apakah kami juga akan memiliki droid seperti itu ketika lulus dari masa trainee?" tanya Renjun tampak senang juga dengan kehadiran benda yang berbadan seperti bola itu.

"Tentu, mereka akan membantu kalian dalam penerbangan. Terutama X-Wing," jawab Yunho sambil berjongkok dan mengusap droidnya layaknya peliharaan, "Kerja bagus. Sekarang aku hanya perlu Teknisi Changmin. Panggil dia, kau yang tahu tempatnya berada."

"Komandan juga punya teknisi pribadi?" tanya Renjun lagi.

"Lebih semacam sabahat teknisi. Kalian juga akan menemukannya. Oh, Changmin!" seorang pria lain masuk ke hangar bersama droid Yunho. Komandan Red Squadron itu menyambut kedatangan kawannya dengan semangat.

"Hai, Bro. Ada apa kemari bersama dua trainee ini. Mereka dihukum membersihkan seluruh hangar?" tanya Changmin sambil memberikan kalian tatapan penasaran.

"Tidak, tidak. Aku ingin membantu anak ini. X-Wing-ku dalam keadaan baik 'kan?" Yunho membalasnya dengan pertanyaan.

"Ya, semuanya baik. Kamu mau menerbangkannya?"

"Tidak, nyalakan saja. Biarkan anak itu duduk di dalamnya. Dia harus membiasakan diri."

"Eiii, apa kau sedang memilih calon komandan baru, huh?" Changmin memicingkan matanya.

Dream is an Alternate Universe [Kumpulan Cerpen]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang