"APA!"
Suara teriakan alana membuat Saras semakin takut,ia takut akan di hukum dan disiksa oleh nonanya.
"Mo-mohon maaf no-nona an-anda kenapa?"
Melihat Saras yang gemetar membuat hati kecilnya merasa kasihan padanya, ah ia terlalu kaget untuk mengakui bahwa ia telah masuk ke dalam novel crazy love.
Novel ini mengisahkan seorang gadis bangsawan yang tergila-gila kepada putra mahkota ia bahkan rela berbuat apapun demi bisa bersamanya, tak peduli seberapa banyak orang yang ia lukai ia akan tetap berusaha mendekati sang putra mahkota.
Alana Blanchard anak dari bangsawan bergelar Duke satu tingkat dibawah kerajaan. ia di besarkan dengan penuh kemewahan, orang tuanya sangat memanjakannya apapun yang di inginkan akan di kabulkan oleh orang tuanya. Ini lah yang menyebabkan ia tumbuh menjadi gadis yang sombong dan arogan ia tak segan-segan menghukum pelayan yang salah sedikit saja, tak ada bangsawan yang tidak mengenalnya gadis yang sering membuli gadis yang berani mendekati putra mahkota bahkan, ia tidak takut membuli seseorang di depan putra mahkota langsung.
puncaknya saat seorang gadis dari kalangan biasa berhasil merebut hati putra mahkota membuat Alana menjadi murka di karenakan perhatian putra mahkota yang hanya tertuju kepada gadis yang bernama liona.
Ia akhirnya memutuskan untuk membunuh protagonis dengan cara menyuruh beberapa bandit untuk memperkosa liona kemudian membunuhnya sedangkan mayatnya akan di buang ke jurang. Sungguh antagonis yang kejam! Tapi rencana yang hampir berjalan itu di batalkan oleh putra mahkota yang secepat kilat datang memberantas bandit-bandit yang akan melecehkan liona dan membalikkan keadaan.
Setelah mengetahui siapa dalang dari penculikan orang yang dicintainya,putra mahkota langsung murka. ia menyuruh beberapa bandit untuk menangkap dan memperkosa Alana kemudian membunuhnya dan membuang mayatnya ke jurang. Ia mengikuti rencana yang dibuat Alana untuk membuat gadis itu tewas secara mengenaskan.
Setelah berhasil membunuh Alana ia bahkan tertawa puas dan merayakannya.'dasar psikopat gila' dan berakhirlah kisah antagonis bodoh yang tergila-gila pada putra mahkota itu bahkan di akhir hidupnya ia tidak bisa mendapatkan perhatian darinya. Bodoh!. Novel di akhiri dengan pernikahan putra mahkota dengan protagonis perempuan.
Mengingat itu membuat bulu kuduk Alana merinding ia tidak ingin mati muda sebisa mungkin ia akan menjauh dari male lead untuk menghindari kematiannya, ia kemudian menatap Saras yang masih gemetar ketakutan, ia kemudian menghela nafas.
"Hufft... Aku tidak apa-apa saras, kamu jangan terlalu takut pada ku, aku tidak akan menghukum mu, sekarang katakan padaku saat ini berapa umurku?" Alana berucap dengan nada lembut. Mendengar suara lembut nonanya membuat Saras terkejut ia berfikir ada perubahan keci pada nonanya ini. Ia tidak menyangka nonanya akan mengucapkan nada lembut seperti tadi, biasanya nonanya akan berteriak dan menghukumnya apabila berbuat kesalahan kecil tapi tak di pungkiri perubahan kecil ini membuatnya sedikit senang.
"Umur anda saat ini 17 tahun nona dan 3 bulan lagi ulang tahun anda yang ke 18 "Saras menjawab pertanyaan alana dengan perasaan yang sedikit senang akan ucapan lembut nonanya.
'sial berarti saat ini male lead dan protagonis sudah bertemu. dalam novel alana mati di umurnya yang ke 18 tahun sial sisa hidup gw sisa 3 bulan, secepatnya gw harus menghindari dua tokoh sialan ini gw gak boleh berhadapan ataupun bertemu dengan mereka berdua kalaupun nanti gw gak sengaja berpapasan dengan mereka sebisa mungkin gw harus bersikap bodo amat. Ya, ide bagus na!' pikir Alana seraya tersenyum miring.
"Ah Saras apa sebenarnya yang terjadi pada ku, kenapa aku bisa terbaring sakit disini" pertanyaan alana membuat Saras jadi gelagapan sendiri ia takut memberitahu bahwa putra mahkota lah yang telah mendorongnya dari tangga akademi.
KAMU SEDANG MEMBACA
Antagonis dalam novel (END) [Sudah Terbit]
FantasySeorang gadis terjebak di dalam dunia novel setelah membaca novel berjudul crazy love. Alih-alih menjadi protagonis ia malah menjadi antagonis yang akan di eksekusi mati oleh putra mahkota, orang yang dicintainya sampai rela berbuat jahat kepada pro...