Part 8

2.9K 70 7
                                    

Monica sangat kesal, dia tidak rela kalau Evander memiliki kekasih bahkan sudah bertunangan. Dia akan mencari cara agar wanita itu meninggalkan Evander.

"Kakak, ada apa denganmu?" Cindy yang baru saja pulang dari sekolah melihat Monica yang sedang berdiri di pinggir jendela apartemen.

Monica diam tidak menjawab, dia sedang melihat pemandangan kota New York dari apartemen ini.

"Kakak..." Cindy menyentuh bahu Monica, membuatnya sedikit terkejut.

"Aku tidak apa-apa." Monica menghela napas kasar.

Cindy juga ikut menghela napas kasar, dia yakin kakaknya sedang memiliki masalah tapi tidak pernah ingin berbagi kepadanya.

"Ganti seragam mu, aku akan memesan makanan."

"Okay." Cindy segera menuju kamarnya.

"Aku harus belajar memasak, aku tidak bisa terus-terusan meminta uang kepada Trevor." keluh Monica.

Monica lalu memesan makanan cepat saji. Nanti malam dia akan mengajak Cindy ke supermarket yang ada di dekat kawasan apartemen. Setidaknya dia harus menyetok bahan makanan yang mudah di buat.

Tidak lama pesanan makanan, Monica memanggil Cindy yang berada di kamar.

"Kau sedang apa?" tanya Monica saat Cindy langsung menyembunyikan sesuatu di laci nya.

"Ehm... Tidak ada apa-apa."

Monica menaikkan sebelah alisnya, sepertinya Cindy menyembunyikan sesuatu darinya.

"Ayo makan."

"Baiklah, aku akan menyusul kakak sebentar lagi."

Monica keluar lebih dulu dari kamar Cindy dan menuju ruang makan.

Ting tong...

Bel pintu berbunyi, Monica beranjak dari duduknya dan melihat siapa yang datang di layar monitor.

"Trevor." sapa Monica saat membuka pintu.

"Hai, aku membawa ini." Trevor menunjukkan botol wine kepada Monica.

"Masuklah."

"Kalian belum makan malam?" tanya Trevor.

"Belum, Cindy masih di kamarnya."

"Kau mau minum di sini?" tanya Monica.

"Apa kau keberatan?"

"Ehm... Sebenarnya tidak, kita bisa minum di kamarku," ucap Monica gugup.

"Hah?" Wajah Trevor langsung memerah.

"Hanya minum." sambung Monica lagi, dia tidak ingin Trevor salah sangka dengan kata-katanya tadi.

Cindy ikut bergabung bersama mereka, Trevor juga ikut makan bersama mereka.

Setelah makan malam, Monica mengajak Trevor ke kamarnya. Mereka duduk di sofa dengan berhadapan.

"Apa selama ini kau tidak berkencan wanita lain?" tanya Monica penasaran.

Gerakan Trevor yang sedang menuang wine ke dalam gelas langsung terhenti, pria itu menatap Monica dengan lekat lalu menggeleng.

"Kenapa?"

"Entahlah..." Trevor mengangkat kedua bahunya, sejak Monica kembali ke Sydney dia memang tidak pernah dekat dengan wanita manapun.

Monica meraih gelas wine-nya, sama seperti Trevor, Monica juga tidak pernah dekat dengan pria manapun setelah putus dari Evander. Monica dan Trevor saling bertatapan, tapi dengan cepat Monica memutuskan kontak mata mereka.

16. Terjebak Cinta Don Juan (THE END)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang